Angelique Kerber Menjuarai Australia Terbuka 2016 Dengan Dukungan Steffi Graf

Angelique Kerber Menjuarai Australia Terbuka 2016 Dengan Dukungan Steffi Graf 1
header niko 728 x 90

Nama Angelique Kerber, mungkin sebelumnya tidak digadang-gadang untuk bisa menjuarai tunggal putri tenis Australia Terbuka 2016. Nama besar Serena Williams atau Maria Sharapova masih dianggap yang paling pantas untuk bisa merebut tropi tunggal putri Australia Terbuka tahun ini. Namun ternyata nama Kerber mencuat diantara nama-nama besar yang ada. Angelique Kerber Menjuarai Australia Terbuka 2016 Dengan Dukungan Steffi Graf.

 Angelique Kerber Menjuarai Australia Terbuka 2016 Dengan Dukungan Steffi Graf 2

Nama Steffi Graf terus disebut Kerber dalam setiap kemenangan-kemenangannya, bahwa ia termotivasi dari kata-kata Steffi Graf yang ia terima via e-mail. Angelique Kerber mengakui bahwa ia berhasil melangkah ke partai final, bahkan mengalahkan Serena Williams di partai final karena dukungan Steffi Graf lewat e-mail yang ia terima.

Steffi Graf adalah pemain besar yang berasal dari Jerman, bahkan ratu tenis dunia pada masanya, dengan kemenangan 22 Grand Slam dan Golden Slam nya.  Saat ini hampir tidak ada kegiatan tenis dunia yang ia ikuti, bahkan ia tidak hadir dalam gelaran tenis Grand Slam Australia Terbuka 2016 ini.

 Angelique Kerber Menjuarai Australia Terbuka 2016 Dengan Dukungan Steffi Graf 3

Namun ternyata, ia berhasil memberi pengaruh kepada Angelique Kerber, yang juga petenis asal Jerman untuk bisa menjuarai tunggal putri Australia Terbuka 2016. Dengan kemenangan Kerber ini, berarti Kerber juga berhasil menghambat Serena Williams untuk bisa menyamai Steffi Graf menjuarai 22 kali Grand Slam.

Kemenangan Kerber ini juga menjadikan dirinya sebagai petenis putri pertama yang menjuarai Grand Slam, sejak Steffi Graf menjuarai Prancis terbuka tahun 1999. Dan ia juga sebagai petenis jerman yang kembali menjuarai Australia terbuka setelah Steffi Graf menjuarainya tahun 1994.

 Angelique Kerber Menjuarai Australia Terbuka 2016 Dengan Dukungan Steffi Graf 4

Steffi Graf yang saat ini berusia 46 tahun, tinggal di di Las Vegas bersama suami, Andre Agassi, dan dua anaknya, Jaden (14) dan Jaz (12). Dalam suatu kesempatan, ia menyatakan telah puas dengan capaian yang telah ia raih di dunia tenis dan bahkan saat ini ia telah mendapatkan segalanya, prestasi, ketenaran, suami, dan anak-anaknya.

Demikian Angelique Kerber Menjuarai Australia Terbuka 2016 Dengan Dukungan Steffi Graf dari kejauhan, dengan motivasi yang ia sampaikan lewat e-mail kepada Kerber.

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 148 Times

Be the first to comment on "Angelique Kerber Menjuarai Australia Terbuka 2016 Dengan Dukungan Steffi Graf"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI