Arsenal Akhirnya Memimpin Klasemen di Pekan ke-16

header niko 728 x 90

Setelah selama ini tidak pernah merasakan memuncaki klasemen liga Primer Inggris, Arsenal akhirnya berhasil memimpin klasemen di pekan ke-16 ini. Keberhasilan ini diperoleh setelah Arsenal mengkandaskan perlawanan tuan rumah Aston Villa di Villa Park dengan skor 2-0, Minggu (13/12/2015).

Arsenal mengumpulkan 33 poin setelah menjalani 16 pertandingan. Peringkat kedua dipekan ke-16 ini adalah Mancester City, dan Leicester City ditempat ketiga.

Dalam laga melawan Aston Villa, kemenangan Arsenal di cetak oleh Olivier Giroud dan Ramsey. Kedua gol kemenangan tersebut tercipta di babak pertama. Dalam pertandingan ini, kembali Mesut Oezil menyumbang assist untuk Arsenal. Ini adalah assist ke-13 Oezil dalam 15 penampilannya di Premier League, dari total 16 partai, musim ini. Sampai saat ini Oezil masih sebagai pemain dengan assist terbanyak dari lima kompetisi domestik top di Eropa.

ar1b

Gol pertama dari penalti Giroud

Olivier Giroud sendiri mencetak golnya yang ke-50 di di Premier League dengan menyumbang 1 gol kemenangan Arsenal Atas Aston Villa tersebut.

ar3

Gol kedua dari Ramsey

Demikian Arsenal Akhirnya Memimpin Klasemen di Pekan ke-16, Pemain Arsenal Aaron Ramssey meyakini Arsenal memiliki kans untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini, namun tentu butuh keyakinan dan usaha keras mempertahankan fokus untuk meraihnya. Kompetisi masih panjang, apakah Arsenal akan berhasil meraih juara Premier League musim ini? Mari kita tunggu…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 43 Times

Be the first to comment on "Arsenal Akhirnya Memimpin Klasemen di Pekan ke-16"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI