Atletico Berhasil Menang 1-0 Atas Munchen di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

munchen vs atletico 4
header niko 728 x 90

 

Misi Atletico Madrid untuk mencetak gol dan tidak kebobolan terlaksana sudah, Atletico berhasil menang 1-0 atas Munchen di Leg Pertama Semifinal Liga Champions, yang berlangsung di Vicente Calderon kandang Atletico Madrid, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB.

Bertandang ke kandang Atletico memang Munchen dianggap kurang agresif dibabak pertama sehingga Atletico mampu unggul lewat gol Saul Niguez di menit ke-11. Guardiola sendiri mengatakan gol Atletico sebagai gol yang bagus tapi akibat dari kesalahan Munchen sendiri dan sebenarnya bisa dielakkan.

munchen vs atletico 1

munchen vs atletico 2

munchen vs atletico 3

Proses gol Atletico (sumber gambar: youtube)

Dibabak kedua Bayern Munchen bermain lebih baik, namun mereka gagal menyamakan kedudukan dan pertandingan berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Atletico Madrid.

Pertanyaan mengemuka karena Thomas Muller tidak ada dalam starting XI Munchen, namun Guardiola memiliki alasan tersendiri mengapa dia tidak menempatkan Muller sebagai starter yaitu ia memilih memainkan 3 gelandang dan 2 sayap, dan baru memasukkan Muller pada menit ke-70 yang pada akhirnya Muller hanya memiliki 1 peluang yang gagal menghasilkan gol.

Leg ke dua babak Semifinal akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB dimana Bayern Munchen menjadi tuan rumah. Apakah Munchen berhasil membalikkan keadaan atau Atletico berhasil mempertahankan keunggulannya untuk melaju ke Final Liga Champions? Mari kita tunggu bersama…

Demikian Atletico berhasil menang 1-0 atas Munchen di Leg Pertama Semifinal Liga Champions, dan berhasil menuntaskan misinya untuk mencetak gol dan tidak kemasukan pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Real Madrid Menahan Imbang Manchester City Pada Leg I Semifinal Liga Champions di Etihad

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 65 Times

Be the first to comment on "Atletico Berhasil Menang 1-0 Atas Munchen di Leg Pertama Semifinal Liga Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI