Atletico Madrid Kembali Singkirkan Barcelona dari Ajang Piala Champions

barcelona atletico 1
header niko 728 x 90

 

Leg ke II erempatfinal Liga Champions telah berlangsung Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Laga ketrat antara tim satu negara Atletico Madrid dan Barcelona di Vicente Calderon, serta laga lainnya antara Bayern Munchen yang lebih diunggulkan menghadapi tuan rumah Benfica di Estadio Da Luz. Pada akhirnya Atletico Madrid kembali singkirkan Barcelona dari ajang Liga Champions.

 

Kepastian gagalnya Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions, setelah gagal mempertahankan keunggulan 2-1 di leg I. Dalam laga leg kedua ini Barcelona tunduk 2-0 oleh Atletico Madrid.Griezman menjadi pahlawan Atletico Madrid dengan 2 gol yang dicetaknya. Menit 36 Griezman membuat gol pertama Atletico untuk menyamakan agregat gol menjadi 2-2. Dan pada menit ke-88 Giezman menyelesaikan tugas mengambil penalti setelah Iniesta handsball didalam kotak penalti.

 

Pada masa injury time, klaim Barca untuk penalti atas handsball pemain Atletico, Gabi, tidak dikabulkan wasit. Wasit menganggap pelanggaran diluar kotak penalti. Walaupun tanyangan ulang memang pelanggaran di dalam kotak penalti. Demikian akhirnya Atletico unggul 2-0 dan berhak melaju ke babak semifinal dengan agregat gol 3-2 atas Barcelona.

 

bayern benfica 1

Gol Thomas Muller

Dalam laga lain Bayern Munchen ternyata cukup kesulitan menghadapi tuan rumah Benfica. Memiliki keunggulan agregat gol 1-0 di leg pertama. Bayern mendapat perlawanan keras dari Benfica di leg kedua. Raul Jimenez sempat membuat Benfica membuka peluang dengan golnya untuk menyamakan agregat gol 1-1. Namun kemudian Bayern Munchen membalas dengan gol Arturo Vidal dan Thomas Muller untuk kembali unggul agregat 3-1 atau 2-1 dalam laga ini. Anderson Talisca berhasil mencetak gol untuk membuat kedudukan 2-2 dalam laga ini. Dan hasil ini bertahan sampai akhir pertandingan. Dengan demikian bayern Munchen lolos ke semifinal Liga champions dengan agregat gol 3-2 atas Benfica.

 

bayern benfica 3

Hasil akhir 2-2

Demikian hasil akhir Leg II perempatfinal Liga Champions, akhirnya Atletico Madrid kembali singkirkan Barcelona dari ajang Liga Champions. Bagaimana hasil undian semifinal liga Champions yang akan mempertemukan empat tim yaitu Real Madrid, Manchester City, Atletico Madrid dan Bayern Munchen? Yuk kita tunggu bersama…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Real Madrid dan Manchester City Akhirnya Lolos ke Empat Besar Liga Champions

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 71 Times

Be the first to comment on "Atletico Madrid Kembali Singkirkan Barcelona dari Ajang Piala Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI