Barcelona Juara dan Luis Suarez Pencetak Gol Terbanyak La Liga 2015/2016

barcelona juara la liga - 9
header niko 728 x 90

 

Akhirnya Barcelona menuntaskan laga terakhir di kompetisi la Liga 2015/2016 dengan mengalahkan Granada 3-0. Dengan demikian Barcelona Juara dan Luis Suarez Pencetak Gol Terbanyak La Liga 2015/2016. Barcelona unggul 1 poin dalam klasemen akhir atas pesaing terberat mereka di La Liga, Real Madrid.

Luis Suarez membuktikan diri sebagai pemain tersubur di Barcelona dan di La Liga musim ini dengan mengumpulkan 40 gol. Terpaut 5 gol dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mengemas 35 gol di La Liga musim ini. Luis Suarez juga sebagai penentu kemenangan barcelona atas Granada dengan memborong 3 gol sekaligus mempersembahkan juara La Liga bagi Barcelona musim ini.

barcelona juara la liga  - 10

Sumber gambar: Youtube

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) dinihari WIB itu, Suarez mempersembahkan hat-trick  bagi Barcelona dengan golnya di menit 22, 38 dan 86 ke gawang Granada. Dengan 3 golnya ini Luis Suarez makin tidak terkejar oleh C. Ronaldo dalam pengumpulan gol di La Liga dan Suarez berhak menyandang predikat pencetak gol terbanyak La Liga musim ini ( El Pichichi ).

Musim yang berat bagi Barcelona akhirnya telah berakhir. Setelah berhasil unggul cukup jauh dalam perolehan poin atas para pesaingnya, Barcelona sempat terkejar dan harus menuntaskan semuanya pada laga terakhir. Namun akhirnya Barcelona juara La Liga dengan perolehan 91 poin.

barcelona juara la liga  - 12

Barcelona juga masih berpeluang menjadi juara di Copa del Rey musim ini setelah memastikan berlaga di final menghadapi Sevilla. Laga final Copa del Rey sendiri akan berlangsung pada tanggal 22 Mei nanti. Apakah Barcelona mampu meraih 2 Piala di musim ini. Kita tunggu tanggal 22 Mei nanti.

Demikian Barcelona Juara dan Luis Suarez Pencetak Gol Terbanyak La Liga 2015/2016. Selamat buat Barcelona dan selamat buat Luis Suarez sebagai El Pichichi musim ini.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Tanpa Pesta di Theater of Dreams Leicester City Juara Liga Inggris

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 92 Times

Be the first to comment on "Barcelona Juara dan Luis Suarez Pencetak Gol Terbanyak La Liga 2015/2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI