Barcelona Tantang River Plate di Final Piala Dunia Antar Klub FIFA

header niko 728 x 90

Seperti yang telah di prediksi oleh banyak pihak sebelumnya, akhirnya Barcelona akan menantang River Plate di final Piala Dunia Antar Klub FIFA 2015 yang berlangsung di Jepang. Hal itu dipastikan setelah Barcelona berhasil mengkandaskan perlawanan Guangzhou Evergrande. Pertandingan final antara Barcelona dan River Plate akan dilangsungkan di di International Stadium Yokohama pada tanggal 20 Desember 2015 nanti.

Pertandingan semi final antara Barcelona melawan Guangzhou Evergrande berlangsung di berlangsung di Nissan Stadium, Yokohama (Kamis 17/12). Dalam pertandingan ini, Barcelona sebagai juara piala Champions Eropa lebih diunggulkan daripada Guangzhou Evergrande dari Cina. Meskipun dalam pertandingan ini, Barcelona tidak diperkuat dua bintangnya Lionel Messi dan Neymar.

Suarez menjadi pahlawan bagi Barcelona dengan membuat hatrick ke gawang Guangzhou Evergrande. Ketiga gol Suarez diciptakan di menit ke-39, 50 dan 66. Gol pertama diciptakan penyerang asal Uruguay ini dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Ivan Rakitic yang gagal ditanggap kiper Guangzhou.

barca1

Gol kedua Suarez tercipta berawal dari kerjasama Jordi Alba, Suarez dan Iniesta. Dengan cerdik Iniesta mengirim bola melewati pemain belakang Guangzhou dan Suarez berhasil mengontrol bola dengan dadanya dan melepaskan tendangan voli yang menciptakan gol kedua.

barca2

Gol ketiga didapat Barcelona lewat tendangan penalti Suarez. Wasit menunjuk titik putih setelah pada menit 65 Munir yang melakukan umpan satu dua dengan Daniel Alves diganjal pemain lawan di area kotak penalti.

barca5

Dengan hasil ini Barcelona menantang juara Libertadores tahun lalu River Plate untuk memperebutkan Piala Dunia Antar Klub FIFA 2015 dan membuktikan siapa klub yang terbaik di dunia. Jika Barcelona berhasil menang di final, maka ini akan menjadi gelar ketiga Barcelona di Piala Dunia Antar Klub.

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 32 Times

Be the first to comment on "Barcelona Tantang River Plate di Final Piala Dunia Antar Klub FIFA"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI