Barcelona Tidak Terkalahkan Dalam 34 Laga Musim Ini Menyamai Rekor Real Madrid

barcelona vs sevilla 4
header niko 728 x 90

Kemenangan Barcelona dalam lanjutan LA Liga dengan mengalahkan Sevilla 2-1 di Camp Nou, Senin (29/2/2016) dinihari WIB, memberi catatan tersendiri bagi rekor Barcelona. Barcelona tidak terkalahkan dalam 34 Laga musim ini menyamai rekor Real Madrid. Madrid sendiri mencetak rekor 34 pertandingan tanpa kekalahan pada musim 1988-1989.

barcelona vs sevilla 3

Terakhir Barcelona kalah pada bulan Oktober 2015 atas Sevilla. Setelah itu Barcelona mencatat 27 kali kemenangan dan 7 kali hasil imbang.

 

Dengan kemenangan yang diraih barcelona atas Sevilla, juga memantapkan posisi Barcelona dipuncak klasemen sementara LA Liga. Dalam pertandingan tersebut Lionel Messi dan Gerard Pique menjebol gawang tim tamu, Sevilla. Setelah sebelumnya Sevilla berhasil unggul dulu.

barcelona vs sevilla 5

Sevilla mencetak gol melalui sepakan Vitolo di menit 20. Messi berhasil menyamakan kedudukan bagi Barcelona lewat tendangan bebas pada menit 31. Pique berhasil membawa Barca unggul 2-1 lewat golnya pada menit 48. Dan kedudukan bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Barcelona berhasil mengumpulkan nilai 66 poin dari 26 pertandingan saat ini. Barca unggul 12 poin atas Real Madrid dan unggul 8 poin atas Atletico Madrid.

 

Demikian Barcelona tidak terkalahkan dalam 34 Laga musim ini menyamai rekor Real Madrid. Apakah Barvelona berhasil melampaui rekor Madrid serta menuntaskan musim ini dengan menjuarai LA Liga? Yuk kita tunggu…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik 

Gaji Lionel Messi dan Pemain Top Dunia Yang Setinggi Selangit 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 94 Times

Be the first to comment on "Barcelona Tidak Terkalahkan Dalam 34 Laga Musim Ini Menyamai Rekor Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI