Bayern Munchen Selangkah Mendekati Rekor Juara Liga Jerman

Bayern Munchen Selangkah Mendekati Rekor Juara Liga Jerman
header niko 728 x 90

 

Bayern Munchen sampai pada pertandingan ke 29 liga Jerman masih memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan 75 poin. Dalam laga terakhir Bayern Munchen berhasil mengalahkan  Stuttgart dengan skor 3-1 di kandang VfB Stuttgart, Sabtu (9/4/2016). Dengan kemenangan tersebut, Bayern Munchen selangkah mendekati rekor Juara Liga Jerman.

 

Pasalnya dalam pertandingan lain, Borussia Dortmund gagal memenangi pertandingan melawan Schalke 04. Mereka mengakhiri pertandingan dengan imbang 2-2 di laga yang berlangsung  di Veltins Arena di pekan ke-29 Bundesliga, Minggu (10/4/2016) malam WIB.

 

Dengan demikian Bayern Munchen unggul 7 poin dari Borussia Dortmund yang sampai pekan ke 29 bergasil mengumpulkan 68 poin. Dengan menyisakan 5 pertandingan lagi, kans Bayern Munchen untuk menjuarai Liga Jerman musim ini terbuka sangat lebar.

 

Selain memiliki kans menjuarai Liga Jerman, Bayern Munchen juga masih memiliki peluang memenangi Piala Jerman dimana mereka telah menembus semifinal dan juga Piala Champions, dimana mereka telah melangkah ke perempatfinal Liga Champions.

 

Bayern Munchen Selangkah Mendekati Rekor Juara Liga Jerman 2

 

Bayern Munchen juga mengejar rekor tersendiri musim ini. Jika mereka berhasil memenangi Liga jerman tahun ini, maka mereka berhasil mencetak rekor 4 kali berturut-turut menjuarai Liga Jerman, dimana hal tersebut belum pernah dilakukan tim manapun di Bundesliga.

 

Beberapa kali bayern Munchen pernah melakukan menjadi juara 3 kali berturut-turut dan hal itu juga pernah dilakukan tim lain yaitu Borussia Moenchengladbach. Jika musim ini Bayern Munchen berhasil menjadi juara Bundesliga, maka mereka menjadi tim pertama yang melakukan 4 kali secara berturut-turut menjuarai Bundesliga.

 

Demikian Bayern Munchen selangkah mendekati rekor Juara Liga Jerman, apakah mereka berhasil mewujudkannya? Mari kita tunggubersama…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Bayern Munchen dan Barcelona Lolos ke Perempat Final Liga Champions

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 146 Times

Be the first to comment on "Bayern Munchen Selangkah Mendekati Rekor Juara Liga Jerman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI