Cara Berhenti Berlangganan Speedy

header niko 728 x 90

Sering kali kita merasa ragu untuk berlangganan sesuatu… mudah pasang atau mulai berlangganannya, tapi waktu mau berhenti, sulitnya setengah mati. Membuat pusing dan memakan bayak waktu dan perhatian, dan pada akhirnya biaya juga ikut bertambah untuk sekedar ingin berhenti berlangganan. Berikut adalah cara berhenti berlangganan Speedy.

Belum lama ini saya ingin berhenti berlangganan Speedy, dengan alasan satu dan lain hal… hehehe. Kebetulan saya harus ke Grha Telkom Serpong untuk menyelesaikan urusan ini, tempat terdekat sesuai domisili saya.

Pertama yang harus kita ingat untuk berhenti berlangganan Speedy adalah kita harus datang ke Plaza Telkom atau Graha Telkom. Kita tidak bisa melakukan penghentian berlangganan Speedy lewat telpon… hal ini terjadi dengan seorang bapak yang ngotot bahwa ia telah menelepon bulan lalu berhenti berlangganan sehingga tidak seharusnya ia membayar langganan pada bulan setelahnya.

a2

Fasilitas di Graha Telkom

Hal yang saya siapkan untuk berhenti berlangganan, karena kebetulan saya sendiri waktu itu yang mengajukan pemasangan, hanya ktp asli, foto kopi ktp dan modem speedy juga saya bawa. O ya, tentu bawa uang untuk jaga-jaga… he2.

Sampai ke Graha Telkom, tanya ke resepsionis, saya ditunjukkan arah tempat mengurus Speedy dengan diambilkan nomor urut, sambil dipesan… sabar ya pak antrinya banyak . Setelah menunggu hampir 1 jam tiba giliran. Proses berlangsung… butuh ktp asli, fotokopy ktp, dan modem Speedy memang diminta, jadi harus dibawa ya, pembayaran terakhir bisa terdeteksi di komputer. Dan yang paling penting kita harus membayar bulan berjalan, tapi ternyata yang harus saya bayar bukan 1 bulan langganan tapi dihitung 14 hari langganan mengingat saya datang tanggal 14. O iya tambah biaya meterai ya, kecuali meterai bawa sendiri… hehehe.

a5

Sabar… antri 13 nomor lagi…

a1

Counter

a3

Wiuh… keren ya ruang tunggunya…

Proses waktu kira-kira 15 menit, selesai. Ternyata mudah ya untuk berhenti berlangganan Speedy. Salut untuk Telkom untuk hal satu ini…

Demikian cara berhenti berlangganan Speedy seperti yang telah saya alami.

Semoga bermanfaat

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 253 Times

Be the first to comment on "Cara Berhenti Berlangganan Speedy"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI