Cara Membersihkan dan Menghilangkan Bau pada Botol Susu

botol susu 1RR
header niko 728 x 90

 

Seringkali kita merasa kesulitan dan menjadi kesal untuk membersihkan botol minum yang menjadi kusam dan kotor dibagian bawahnya. Berikut cara membersihkan dan menghilangkan bau pada botol susu yang dapat kita lakukan sehingga botol kita bisa menjadi bersih dan tidak bau.

 

Jika botol minum dari kaca yang kita miliki warnanya menjadi kusam dan pada bagian dasarnya kotor, cara membersihkan yang dapat kita lakukan adalah dengan memasukkan beberapa butir asam jawa ke dalam botol yang sudah diisi air bersih sampai penuh. Biarkan botol selama empat hari. Kemudian setelah empat hari, buang air dalam botol dan bilas dengan menggunakan air bersih. Maka botol kita akan terlihat bersih kembali.

botol susu 2

Botol kaca yang berbentuk unik, seringkali kita jadikan pajangan di rumah kita. Agar warna botol kaca tersebut tetap menarik dan memikat, kita bisa melakukan langkah sebagai berikut, potong kecil belimbing wuluh kemudian masukkkan ke dalam botol. Gosok botol menggunakan potongan belimbing wuluh dengan bantuan sikat. Setelah itu bersihkan botol seperti biasanya.

 

Jika kita ingin mengeringkan air dari dalam botol sehabis di cuci, lakukan dengan cara memasukkan gulungan tisue ke dalam botol, tunggu sampai air meresap ke tisue. Kemudian angkat tisue dari botol. Kemudian masukkan kembali gulungan tisue baru ke dalam botol dan biarkan sampai bagian dalam botol mengering.

 

Kita seringkali merasa kesulitan membersihkan botol karena bentuk bagian mulut botol yang kecil. Cara praktis bisa kita lakukan yaitu dengan mengisi panci dengan air dan kita masukkan cuka ke dalam air. Setelah itu kita rebus botol dalam larutan air cuka tersebut selama 15 menit.

 

Botol susu untuk bayi yang sering diisi susu formula sering menjadi bau. Cara menghilangkan bau pada botol susu tersebut dapat kita lakukan dengan mencamprkan soda kue ke dalam air. Kemudian masukkan larutan tersebut ke dalam botol susu. Lalu kocok botol beberapa kali dan gunakan sikat botol untuk membersihkan bagian dalam botol. Kemudian kita sterilkan botol susu dengan cara merebus botol dalam air mendidih.

 

Demikian beberapa cara membersihkan dan menghilangkan bau pada botol susu. Semoga bermanfaat…

 

Yuk Baca juga

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Tips Membeli Kulkas Baru yang Baik dan Tepat untuk Rumah Kita

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 3,376 Times

Be the first to comment on "Cara Membersihkan dan Menghilangkan Bau pada Botol Susu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI