Cara Meningkatkan Sinyal Wifi Dengan Bahan Kaleng Bekas

sinyal2
header niko 728 x 90

Sinyal internet ‘lemot’ adalah salah satu hal yang tak disukai oleh setiap orang di jaman sekarang ini. Karena dengan sinyal internet yang ‘lemot’ akan menghambat kinerja kita entah itu pekerjaan sekolah ataupun kantor dimana sumber-sumber hanya bisa kita dapatkan melalui internet saja.

Berangkat dari masalah itu Hack College mengunggah sebuah video untuk membantu kita mengatasi permasalahan tersebut. Caranya tidaklah rumit dan mahal. Sebaliknya kita hanya memerlukan sebuah kaleng soda bekas, gunting, dan tentunya alat penyalur wifi itu sendiri.

1 penguat sinyal 1

Menurut video tersebut kita dapat meningkatkan sinyal wifi dengan cara menggunting kaleng bekas sedemikian rupa menyesuaikan antena wifi.

Pertama-tama yang kita lakukan adalah memotong bagian bawah kaleng bekas itu sampai habis. Kemudian lakukan hal yang sama untuk bagian atas tetapi tidak sampai habis. Sisakan sebagian kecil agar bagian penutup kepala tidak lepas. Setelah digunting bagian bawah dan atas, gunting juga bagian tengahnya agar bisa direnggankan ke kanan dan ke kiri. Setelah kaleng bekas itu terenggang kedua sisi  maka pasangkan pada antena wifi yang sudah tersedia.

Yuk kita lihat videonya…

Cukup mudah dan murah bukan, semoga bermanfaat… (lks)

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 182 Times

Be the first to comment on "Cara Meningkatkan Sinyal Wifi Dengan Bahan Kaleng Bekas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI