Cara Perbaikan Bodi Mobil di Auto 2000 Pondok Jagung

header niko 728 x 90

Berkendara di jalan raya apalagi di kota besar, begitu rawan akan terjadinya insiden yang berakibat pada kondisi fisik kendaraan. Bahkan saat kita baik-baik berkendara, seringkali tidak bisa kita elakkan terjadi sepeda motor ataupun kendaraan lain membentur kendaraan kita yang berakibat cat atau bodi kendaraan kita membutuhkan perbaikan. Berikut informasi Cara Perbaikan Bodi Mobil di Auto 2000 Pondok Jagung.

Belum lama ini saya memperbaiki bodi mobil di Auto 2000 Pondok Jagung. Cara perbaikan bodi mobil di Auto 2000 Pondok Jagung tidak  begitu sulit. Ada istilah ‘Rawat Jalan’ dimana bagian mobil kita yang akan diperbaiki, biasanya bamper akan di copot dan diganti dengan bamper cadangan dan mobil bisa kita bawa pulang lagi untuk digunakan seperti biasa. Setelah beberapa hari bamper kita selesai diperbaiki, maka kita datang kembali ke Auto 2000 dan menukar bamper yang sudah selesai di perbaiki tersebut.

Dengan cara ini, maka selama perbaikan bodi mobil, kegiatan kita tidak terhambat karena mobil tetap bisa kita gunakan. Cara ‘rawat jalan’ ini sangat membantu karena memang antrian kendaraan yang diperbaiki di auto 2000 Pondok Jagung ini begitu banyak. Jadi jika kita harus menginapkan mobil kita yang mungkin butuh waktu 4 sampai 7 hari kerja, tentu sangat mengganggu aktivitas kita.

Auto 2000 Pondok Jagung sendiri berada di jalan Raya Serpong. Buka dari pukul 8.00 hingga 17.00. Pada hari sabtu tempat ini hanya buka setengah hari dari pukul 8.00 hingga 14.00  dan pada hari minggu tutup.

auto3

Bodi & Cat Auto 2000

 

auto1

Counter

 

auto4

 

Antri 

auto5

Fasilitas di bengkel

Demikian informasi cara perbaikan bodi mobil di Auto 2000 Pondok Jagung semoga bermanfaat.

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 514 Times

Be the first to comment on "Cara Perbaikan Bodi Mobil di Auto 2000 Pondok Jagung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI