Feyenoord Rebut Gelar Juara Piala KNVB 2015/2016

feyenoord juara knvb 4
header niko 728 x 90

 

Setelah sekian lama Feyenoord tidak pernah berhasil memenangi kejuaraan, tepatnya delapan tahun mereka puasa gelar, dibawah pelatih Giovanni van Bronckhorst, Feyenoord merebut gelar juara piala KNVB 2015/2016, Minggu (24/4/2016).

Feyenoord merebut piala KNVB setelah berhasil mengalahkan FC Utrecht di De Kuip dengan skor akhir 2-1. Feyenoord lebih dulu unggul lewat gol Michiel Kramer menit ke-42 sebelum disamakan lewat gol bunuh diri Ramon Leeuwin menit ke-51. Kemenangan Feyenoord ternyata juga diperoleh lewat gol bunuh diri di menit ke-75. Tendangan Eljero Elia dari sudut sempit mengenai kiper Utrecht, Filip Bednarek, dan masuk ke gawang. Dan Feyenoord juara.

feyenoord juara knvb 3

Gol pertama Feyenoord (sumber gambar:youtube)

feyenoord juara knvb 1

Gol Utrecht

Van Bronckhorst yang juga mantan pemain Feyenoord, akhirnya berhasil menjadi pelatih yang mengantar Feyenoord menjadi juara Piala KNVB 2015/2016. Selain Giovani van Bronckhost, catatan khusu juga ditolehkan oleh Dirk Kuyt, kapten Feyenoord. Dengan kemanganan ini, menjadi kemenangan kedua Dirk Kuyt di Piala KNVB. Dan kemenangan pertama diraih Dirk Kuyt 13 tahun lalu saat membela tim yang dikalahkannya saat ini FC Utrecht.

Di kompetisi Liga Belanda Eredivisie, Feyenoord pun tahun ini memiliki kans untuk memperbaiki capaian musim lalu. Musim lalu mereka finish di peringkat 4 dengan raihan 59 poin. Saat ini mereka berada di peringkat ke tiga dengan raihan 57 poin dan masih ada 2 pertandingan sisa.

Demikian Feyenoord merebut gelar juara piala KNVB 2015/2016, dengan catatan khusus yang juga ditorehkan oleh sang pelatih Giovani Van Bronckhorst serta sang kapten tim Dirk Kuyt.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2015-2016 di Nyon Swiss 15 April 2016 

 

 

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 129 Times

Be the first to comment on "Feyenoord Rebut Gelar Juara Piala KNVB 2015/2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI