Final Piala Champions 2015/2016 Atletico Madrid Melawan Real Madrid

final liga champions 1
header niko 728 x 90

 

Ya, final piala Champions 2015/2016 Atletico Madris melawan Real Madrid akan dilangsungkan pada tanggal 8 Mei di San Siro Milan Italia. Kepastian itu terjadi setelah kedua duo Madrid tersebut berhasil menyingkirkan lawan-lawan mereka di semifinal Liga Champions 2015/2016.

Atletico Madrid, walaupun mengalami kekalahan 2-1 di leg II semifinal yang berlangsung di Allianz Arena, namun mereka berhak melaju ke partai puncak karena memiliki keunggulan gol tandang atas Bayern Munchen. Sebelumnya Atletico berhasil unggul 1-0 sehingga agregat akhir 2-2.

duo madrid -2

Dipartai lain, Manchester City melangsungkan pertandingan melawan tuan rumah Real Madrid. Pada leg pertama mereka berbagi angka 0-0. Dan ternyata dalam leg kedua ini real Madrid berhasil menuntaskan pertandingan dengan keunggulan 1-0 lewat gol bunuh diri pemain Manchester City, Fernando. Dengan demikian agregat akhir 1-0 untuk Real Madrid.

duo madrid -3

Dengan hasil tersebut kembali klub Spanyol mendominasi kompetisi Liga Champions, dan untuk yang kedua kalinya Duo Madrid bertemu di Final Liga Champions. Dua tahun lalu mereka bertemu di final dan Real Madrid berhasil keluar sebagai juara Liga Champions. Apakah mereka akan mengulangi lagi pada tanggal 8 Mei nanti, atau Atletico akan mengejutkan dan menjadi juara?

Demikian final piala Champions 2015/2016 Atletico Madris melawan Real Madrid akan dilangsungkan pada tanggal 8 Mei di San Siro Milan Italia. Mari kita tunggu dan saksikan bersama…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2015-2016 di Nyon Swiss 15 April 2016

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 97 Times

Be the first to comment on "Final Piala Champions 2015/2016 Atletico Madrid Melawan Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI