Floating Market Lembang : Wisata Pasar Terapung di Bandung

floating market lemabang bandung 3
header niko 728 x 90

Pernah mendengar Floating Market? Jika kita mendengar  kata “Floating Market” pastinya kita akan teringat dengan pasar terapung yang berada di Kalimantan seperti pasar terapung Muara Kuin, atau pasar terapung Lok Bintan, daerah Sumatera atau bahkan suatu tempat yang ada di Bangkok Thailand.

Untuk mencicipi suasana tersebut tidak usah jauh-jauh yach, ternyata di Lembang juga ada lho.  Floating Market Lembang, wisata pasar terapung di Bandung,  tempat indah ini tepatnya berada di Jalan Grand Hotel No. 33E Lembang menjadi satu – satunya tujuan wisata berupa pasar terapung di Lembang.

floating market lemabang bandung 5

Dengan tiket masuk yang tergolong murah yaitu Rp. 15.000/org dan tiket dapat ditukar dengan minuman hangat atau dingin seperti susu, kopi, teh dan lainnya didukung dengan fasilitas yang lengkap menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

 

Untuk fasilitas darat, para pengunjung dapat memasuki  Taman miniatur KA, Taman Kelinci, Becak Mini, Kampung Kandang dan mancing magnet. Untuk masing-masing taman masuk dengan tiket Rp. 20.000. Ada  juga yang Rp. 25.000 seperti Lokomotif mini dan Outbond anak.

floating market lemabang bandung 4

Wahana airnya juga seru lho. Ada Train water yaitu mengelilingi danau dengan perahu seperti kereta dengan durasi 20 menit ini dikenakan biaya Rp. 20.000. Water cycle atau sepeda air ini dikenakan biaya Rp. 50.000/30 menit. Ada juga Dinghy, Kano, Paddle boat dan Penyebrangan danau.

Lelah dengan bermain mainnya ? saatnya untuk makan. Disini baru terasa suasana pasar terapungnya. Ada banyak macam jajanan yang dapat kita pesan. Untuk berbelanja pengunjung diwajibkan untuk menukar uang tunai dengan uang koin khusus. Selamat berbelanja…..

Untuk informasi lebih lanjut bila ada memerlukan bisa menghubungi nomor (022) 2787766. Selamat wisata ke Floating market Lembang, wisata Pasar terapung di Bandung… (ris)

 

Baca juga:

13 Orang Sudah Resign Dari Kantor Karena Yang Satu Ini

Hidup Sehat Bugar dan Langsing dengan Detox

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 261 Times

Be the first to comment on "Floating Market Lembang : Wisata Pasar Terapung di Bandung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI