Gadget Dapat Menyebabkan Keguguran

Gadget Dapat Menyebabkan Keguguran
header niko 728 x 90

Bahaya gadget tidak hanya pada gangguan kesuburan wanita saja. Lebih parah dari itu radiasi gadget dapat membahayakan nyawa janin yang ada di dalam kandungan wanita hamil. Menurut penelitian dari Yale School of Medicine menyatakan bahwa radiasi gadget pada wanita yang sedang hamil akan berdampak pada perkembangan otak si janin  dan menyebabkan anak menjadi hiperaktif. Dan lebih jauh lagi gadget dapat menyebabkan keguguran.

Gadget Dapat Menyebabkan Keguguran2

Penelitian yang memanfaatkan dua induk tikus yang sedang hamil. Satu kandang tikus diletakkan ponsel aktif sedangkan kandang lainnya tidak ada ponselnya. Pada saat kedua tikus itu mempunyai keturunan masing-masing, anak tikus dari hasil induk yang diberi ponsel aktif itu sangat aktif dan mengalami penurunan ingatan.

Gadget Dapat Menyebabkan Keguguran3

Bahaya dari radiasi gadget ini juga bisa menyebabkan keguguran pada wanita hamil yang usia kandungannya kurang dari 3 bulan. Maka berhati-hatilah dalam menggunakan gadget, jangan sampai menggunakan gadget bersentuhan dengan perut atau alat reproduksi, jika Anda sayang dengan janin yang sedang dikandung. Maka dari itu ada baiknya jika selama hamil kita tidak perlu sering atau sampai ‘autis’ memainkan gadget, lebih baik jauhkan gadget selama kita mengandung buah hati demi kebaikan perkembangannya.

Demikian informasi tentang gadget dapat mengakibatkan keguguran, semoga dapat memberi manfaat. (luk)

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 85 Times

Be the first to comment on "Gadget Dapat Menyebabkan Keguguran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI