Gaji Spektakuler Pemain Sepakbola Top Yang Bermain di Negeri China

gajispektakuler pemain top di China 1
header niko 728 x 90

Saat ini China tampaknya baru berusaha membangun reputasi persepakbolaan negeri tersebut dengan dana yang sangat luar biasa. Hal itu terlihat dari banyaknya pesepakbola asing yang datang ke negeri China ini untuk merumput di klub-klub negeri China ini. Yang menjadi daya tarik para pesepakbola asing untuk datang ke negeri China ini adalah gaji spektakuler pesepakbola top yang bermain di negeri China ini. Klub-klub China menawarkan transfer pemain dan iming-iming gaji yang fantastis untuk para pemain top yang mau merumput di liga Negeri China ini.

Beberapa klub ternama di China telah berhasil merekrut beberapa pemain terkenal dunia yang sebelumnya bermain di Eropa untuk bergabung bersama mereka. Ramires dari Chelsea berhasil direkrut klub Jiangsu Suning dengan 25 juta paundsterling. Klub ini juga berhasil mendapatkan Alex Teixeira dari Shaktar Donetsk dengan 50 juta euro. Sedangkan klub Guangzhou Evergrande berhasil merekrut Jackson Martinez dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 42 juta euro.

Pesepakbola top lain yang sebelumnya sudah bergabung dengan klub-klub di liga negeri China ini antara lain Tim Cahill, Fredy Guarin, Gervinho, Asamoah Gyan, Demba Ba serta Paulinho.

gajispektakuler pemain top di China 2

Selain nilai tranfer yang tergolong fantastis, klub-klub negeri China ini juga menggaji para pemain top ini dengan nilai yang spektakuler. Dengan iming-iming gaji besar tersebut banyak pemain sulit untuk menolak tawaran yang dfiajukan klub-klub China ini.

Dari beberapa sumber yang ada, pemain-pemain besar tersebut mendapatkan gaji yang sangat tinggi. Ramires mendapat gaji 192 ribu poundsterling (Rp 3,7 miliar) per pekan, Teixeira digaji 150 ribu poundsterling (Rp 2,9 miliar) per pekan, Gyan mendapat 227 ribu poundsterling (Rp 4,5 miliar) per pekan, Guarin mendapat gaji  88 ribu poundsterling (Rp 1,7 miliar) per pekan, dan Jackson Martinez digaji 240 ribu euro (Rp 3,6 miliar) per pekan

Berita terkini, klub Hebei China Fortune yang telah diperkuat Gael Kakuta, Edu, Gervinho dan Stephane Mbia, sempat memberi tawaran kepada penyerang klub liga Inggris Watford yaitu Odion Ighalo dengan iming-iming gaji 200-300 ribu poundsterling (3,9 sampai 5,8 milyar rupiah) per pekan.

Tawaran gaji tersebut sangat gila bukan hanya untuk Ighalo, tapi untuk para pemain top dunia pada umumnya. Sebagai perbandingan, gaji Gyan yaitu 227 poun poundsterling (Rp 4,5 miliar) per pekan di Shanghai SIPG, lebih besar dari gaji Gareth Bale di Real Madrid yang sebesar 230 ribu euro per pekan, sekitar Rp 3,5 miliar. Bahkan gaji Gonzalo Higuain hanya 105 ribu euro per pekan, sekitar 1,6 miliar di Napoli.

Demikian gaji spektakuler pesepakbola top yang bermain di negeri China sebagai bagian cara Negeri China untuk membangun reputasi persepakbolaan di negara tersebut. Apakah cara ini akan berhasil membangun tim Nasional Negeri ini menjadi tim yang hebat dimasa depan, patut kita tunggu hasilnya…

Yuk baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Leicester City : Klub Paling Fenomenal di Liga Inggris Musim 2015-2016

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 243 Times

Be the first to comment on "Gaji Spektakuler Pemain Sepakbola Top Yang Bermain di Negeri China"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI