Hasil Lengkap Undian Perempat Final Liga Europa 2015/2016 di Nyon Swiss

hasil lengkap undian perempat final liga europa-5
header niko 728 x 90

 

Pengundian perempat final Piala Liga Europa telah dilangsungkan Jumat 18 Maret 2016 di Nyon, Swiss. Hasil yang sangat dinanti dan bernuansa nostalgia adalah pertemuan Borussia dortmund dengan  Liverpool di perempat final Liga Europa ini, dimana kita tahu manajer Liverpool saat ini Jurgen Klopp adalah mantan manajer Borussia Dortmund, dan kali ini adalah pertama kali Klopp akan menghadapi mantan klub yang diasuhnya. Berikut adalah hasil lengkap undian perempat final Liga Europa  2015/2016 di Nyon Swiss.

hasil lengkap undian perempat final liga europa-1

Delapan klub akan berlaga di peempat final Liga Europa 2015/2016, hasil lengkap undian yang telah dilakukan di Nyon Swiss sebagai berikut:

Borussia Dortmund vs Liverpool

Athletic Bilbao vs Sevilla

Braga vs Shakhtar Donetsk

Villareal vs Sparta Praha

hasil lengkap undian perempat final liga europa-41

 

Duel seru yang diperkirakan akan terjadi selain Dortmund menghadapi Liverpool, adalah pertemuan dua tim asal Spanyol yaitu sevilla melawan Athletic Bilbao.

Pertandingan perempatfinal Liga Europa 2015/2016 akan dilangsungkan pada tanggal 7 April 2016 waktu setempat untuk leg pertama. Dan leg kedua akan dilangsungkan pada tanggal 14 april 2016 waktu setempat. Dortmund sendiri akan menjamu Liverpool di leg pertama 7 April di Westfalenstadion, dan pada tanggal 14 April Liverpool akan menjadi tuan rumah di Anfield.

 

Demikian hasil lengkap undian perempat final Liga Europa  2015/2016 di Nyon Swiss. Tim mana saja yang akan berhasil melangkah ke semi final Liga Europa kali ini… mari kita tunggu bersama.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Delapan Tim Lolos Ke Perempat Final Liga Eropa dan Manchester United tersingkir

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 67 Times

Be the first to comment on "Hasil Lengkap Undian Perempat Final Liga Europa 2015/2016 di Nyon Swiss"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI