Hasil Pertandingan Liga Champions Delapan Besar Leg Pertama

barcelona vs atl madrid 1
header niko 728 x 90

 

Hasil Pertandingan Liga Champions Delapan Besar Leg Pertama Rabu (6/4) dini hari, Barcelona berhasil unggul atas Atletico madrid di Camp Nou. Walaupun bertindak sebagai tuan rumah ternyata tidak mudah bagi Barcelona untuk mengatasi perlawanan Atletico Madrid.

Atletico Madrid bahkan berhasil unggul pada menit 25 lewat Fernando Torres. Namun demikian pada menit 35 Torres harus keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit. Dengan 10 pemain, Atletico Madrid tidak banyak bisa melakukan serangan dan lebih banyak bertahan.

barcelona vs atl madrid 2

Gol kedua Suarez

Suares menjadi penyelamat bagi Barcelona dengan mencetak 2 gol di babak ke dua yaitu pada menit 63 dan pada menit 74. Dengan hasil ini Barcelona berhasil unggul 2-1 atas Atletico Madrid di leg pertama delapan besar Liga Champions ini. Dengan hasil ini, pertandingan leg kedua di kandang Atletico Madrid bukan merupakan pertandingan yang mudah bagi Barcelona, karena Atletico Madrid hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan Barcelona.

Di Alianz Arena, Bayern Munchen menjamu Benfica di waktu yang sama. Bayern Munchen yang digadang-gadang memiliki level yang lebih baik dan akan menang mudah atas Benfica ternyata hanya menuntaskan pertandingan dengan keunggulan 1-0.

bayern vs benfica 2

 Gol Vidal

Arturo Vidal menjadi pahlawan kemenangan Munchen pada menit-menit awal pertandingan. Walaupun Bayern Munchen menguasai pertandingan, namun mereka menemui kesulitan untuk menambah gol kemenangan.

Leg kedua yang akan berlangsung di kandang Benfica, Munchen tetap akan mengejar kemenangan untuk mengamankan keunggulan mereka di leg pertama ini.

bayern vs benfica 3

Demikian Hasil Pertandingan Liga Champions Delapan Besar Leg Pertama, pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dan pertandingan Bayern Munchen vs Benfica.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Johan Cruyff Legenda Sepak Bola Belanda Telah Tiada

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 65 Times

Be the first to comment on "Hasil Pertandingan Liga Champions Delapan Besar Leg Pertama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI