Hasil Undian Group Putaran Final Piala Eropa 2016

header niko 728 x 90

Acara pengundian putaran final Piala Eropa telah diselenggarakan di Palais des Congres, Minggu (13/12/2015) dinihari WIB atau sore waktu setempat. Berikut adalah hasil undian group final piala eropa 2016 tersebut:

Grup A : Prancis, Rumania, Albania, Swiss

Grup B : Inggris, Rusia, Wales, Slovakia

Grup C: Jerman, Polandia, Ukraina, Irlandia Utara

Grup D: Spanyol, Republik Ceko, Turki, Kroasia

Grup E: Belgia, Swedia, Republik Irlandia, Italia

Grup F: Portugal, Islandia, Hongaria, Austria

Di group A Prancis diyakini mendapatkan group yang relatif ringan dengan Rumania, Albania dan Swiss sebagai lawannya. Mereka kasih dianggap 1 level dibawah Prancis.

Group D yang di tempati Spanyol sebagai juara bertahan, Republik Ceko, Turki dan Kroasia, juga dianggap Spanyol akan dengan mudah lolos dari fase group, walaupun hal iru ditepis oleh sang pelatih  Vicente Del Bosque. Ia mengatakan Spanyol harus waspada dan berhati-hati terhadap setiap lawan di group D. Ceko dan Turki sendiri berhasil menyingkirkan Belanda dibabak kualifikasi. Dan Kroasia berhasil menyulitkan Italia.

spain1

Tim Spanyol akan melawani Ceko pada partai perdana group D pada tanggal  13 Juni mendatang di Stadium Municipal, Toulouse.

Belgia yang saat ini merupakan peringkat 1 FIFA, akan menghadapi Swedia, republik Irlandia, dan Italia di group E. Belgia sendiri mencanangkan minimal harus masuk semifinal di turnamen Piala Eropa ini.

Demikian hasil undian group putaran final piala eropa 2016. Putaran final Piala Eropa sendiri akan dimulai pada tanggal 10 Juni, yang dibuka duel antara Prancis kontra Rumania di Stade de France. Di stadion yang sama final Piala Eropa akan diselenggarakan sebulan setelahnya.

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 41 Times

Be the first to comment on "Hasil Undian Group Putaran Final Piala Eropa 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI