Jadwal Leg Pertama Delapan Besar Liga Champions Eropa 2016

delapan besar liga champions-3
header niko 728 x 90

 

Liga Champions Eropa telah memasuki pertandingan perempatfinal atau delapan besar yang mempertemukan tim-tim terbaik Eropa saat ini. Leg pertama delapan besar Liga Champion akan dilangsungkan pada tanggal 6 dan 7 April 2016 dini hari WIB. Berikut jadwal leg pertama delapan besar liga Champions Eropa 2016.

 

6 April 2016 pukul 01.45 WIB

Barcelona vs Atletico Madrid

Pada Leg pertama Barcelona melawan Atletico Madrid, laga akan berlangsung di Camp Nou dimana Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah. Dan sepekan kemudian Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah di Vicente Calderon.

Untuk saat ini Barcelona lebih diuntungkan dengan materi pemain yang lebih lengkap dan statistik 6 bertemuan terakhir dalam berbagai kompetisi antara kedua tim Barcelona unggul atas Atletico Madrid. Namun demikian Atletico Madrid dalam pertemuan sebelumnya 2 tahun yang lalu di Liga Champions berhasil menyingkirkan Barcelona dan ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi kubu Atletico Madrid untuk bisa mengulangi hal yang sama.

 

Bayern Munchen vs Benfica

Dalam laga lain pada waktu yang sama akan bertanding Bayern Munchen melawan Benfica. Diatas kertas Bayern Munchen tentu diunggulkan untuk memenangi pertandingan kali ini. Pertandingan leg pertama kali ini akan berlangsung di Alianz Arena dimana bayern Munchen akan menjadi tuan rumah.

Pelatih Benfica sendiri (Rui Vitoria) menyebut Bayern Munchen di level lain, sehingga timnya hanya akan bersenang-senbang dan menikmati pertandingan. Sedangkan pelatih Munchen, Pep Guardiola, mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan denganpenampilan Benfica musim ini dan mengharapkan terjadi pertandingan yang menarik dalam pertemuan kedua tim nanti.

 

Kamis, 7 April 2016 pukul 01.45 WIB

Paris Saint-Germain vs Manchester City

Pertandingan delapan besar Liga Champiosn lainnya akaa Berhadapan antara Paris Saint-Germain melawan Manchester City dimana leg pertama akan berlangsung di Parc des Princes dimana Paris Saint-Germain bertindak sebagai tuan rumah.

Paris Saint-Germain sendiri memiliki tren positif dalam laga kandang di perempatfinal liga Champions, selain itu PSG lebih familiar dengan babak perdelapan final liga Champions dibandingkan Manchester City yang baru tampil di perdelapan final Liga Champions sejak tampil pada 2011-2012.

Namun demikian Kevin de Bruyne, gelandang serang City merasa optimis Manchester City akan bisa mengatasi PSG dalam pertemuan kali ini. Namun demikian, beberapa pemain kunci yang cedera di kubu Manchester City yaitu Joe Hart, Yaya Toure, Raheem Sterling, dan Vincent Kompany, akan menjadi kendala tersendiri bagi City untuk bisa mengatasi PSG.

 

Wolfsburg vs Real Madrid

Satu pertandingan lainnya dalam delapan besar Liga Champions adalah pertemuan Real Madrid melawan Wolfsburg. Laga leg pertama akan berlangsung di kandang Wolfsburg, Volkswagen Arena. Tentu saja dalam laga ini Real Madrid tetap difavoritkan menjadi pemenang. Dengan materi pemain yang ada dan rekor Madrid yang belum terkalahkan dan telah memenangi 9 dari 10 laga terakhir di Liga Champions.

 

Demikian jadwal leg pertama Delapan Besar Liga Champions Eropa 2016. Siapa tim yang akan memenangi pertandingan di leg pertama delapan besar liga Champions ini… Yuk kita tunggu bersama.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Johan Cruyff Legenda Sepak Bola Belanda Telah Tiada

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 94 Times

Be the first to comment on "Jadwal Leg Pertama Delapan Besar Liga Champions Eropa 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI