Jakarta, Apakah Benar Menjadi Lebih Baik?

wajah jakarta 1
header niko 728 x 90

Apapun yang kita lakukan untuk mengubah sesuatu dari yang tidak baik menjadi baik atau paling tidak lebih baik, tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Beberapa saat yang lalu saya berkunjung ke Mall Citraland di kawasan Grogol dan dari tempat parkir P6 saya melihat jalan diantara Mall dan Universitas Tarumanagara. Mungkin yang pernah atau bahkan sering melintasi jalan ini tentu ingat keadaan jalan ini sekian bulan yang lalu… Trotoar pejalan kaki di jalan ini penuh dengan warung pedagang yang memanfaatkan trotoar sebagai tempat jualan.

Dan untuk Anda yang belum sempat mengetahui keadaan sekarang… ini dia keadaan sekarang…

wajah jakarta 12

Tanggal 21 Januari 2016 lalu saya berjalan di Jalan Sudirman Jakarta, dari arah Benhil ke arah gedung Mid Plaza. Hal ini saya lakukan karena kemacetan yang timbul karena ada metromini yang mogok dan menutup jalan. Sambil jalan saya melewati sungai yang ada dan iseng melihat ke arah sungai. Ternyata yang dulu beberapa tahun yang lalu sungai di Jakarta sangat terkenal penuh sampah, sekarang… ini penampakannya…

wajah jakarta 13

 

Jakarta, apakah benar menjadi lebih baik? Silahkan Anda jawab sendiri, tapi dari dua hal diatas terlihat ada perbaikan. Sempurna? Tentu masih jauh dari sempurna… tapi apapun yang dilakukan pemerintah atau siapapun yang memerintah, apabila memang semua itu untuk Jakarta yang lebih baik, maka patut kita dukung. Kita dukung ketertiban yang ada dengan berlaku tertib juga dalam kehidupan kita, terutama di jalan raya.

Sungai sudah begitu bersih dari sampah, maka kita juga patut berkontribusi dengan membuang sampah pada tempat sampah dan menjaga lingkungan sekitar kita juga, agar terjaga kebersihannya.

Semoga bermanfaat…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 116 Times

Be the first to comment on "Jakarta, Apakah Benar Menjadi Lebih Baik?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI