Jalan Alternatif Ke Bandara Soekarno Hatta Melalui Pantai Indah Kapuk

Jalan Alternatif Ke Bandara Soekarno Hatta Melalui Pantai Indah Kapuk
header niko 728 x 90

Salah satu keadaan yang sangat mengkawatirkan bagi para penumpang pesawat terbang adalah perjalanan ke bandara yang terhambat oleh kemacetan lalu lintas. Hal tersebut sering disiasati dengan dating ke bandara lebih cepat sehingga memiliki cukup waktu jika ada kendala kemacetan lalu lintas. Jika kita memiliki alternative jalan untuk menghindari kemacetan yang ada, tentu hal itu akan lebih baik daripada harus ikut menghadapi kemacetan yang ada, tentu sangat menjengkelkan juga, walaupun kita masih memiliki waktu yang cukup, apalagi jika waktu kita sangat sempit. Berikut adalah jalan alternatif ke bandara Soekarno Hatta Melalui pantai Indah kapuk, jika kita dari tol lingkar luar barat.

Saat kami ingin menuju Bandara Soekarno Hatta dari kawasan Alam Sutera, kami mengambil jalan tol sebagaimana biasa yang kami lakukan dan saat kami cek di google map pun tidak ada kemacetan yang berarti, sedikit tanda merah (macet) di arah keluar tol lingkar luar barat kea rah tol bandara (tol Prof.Dr. Sedyatmo). Namun saat kami masuk tol lingkar barat dan sampai di posisi macet yang ada, ternyata kemacetan sudah cukup parah. Kendaraan yang keluar dari tol lingkar barat mengarah ke tol bandara (tol Prof.Dr. Sedyatmo) hampir tidak bergerak.

Setelah cek di google map, ternyata kemacetan lebih disebabkan kendaraan yang mengarah ke Tanjung Priok, sedangkan lalu lintas yang mengarah ke bandara Soekarno Hatta cenderung lancar. Dari pengalaman yang telah kami miliki, dan melihat kemacetan yang ada akan cukup memakan waktu yang lama, maka kami mengambil arah menuju Pantai Indah Kapuk.

Setelah mengambil keputusan lurus kea rah Pantai Indah Kapuk, lalu lintas cukup lancar,sedikit kemacetan terjadi karena harus berputar arah, dan disisi lain jalan ternyata juga mengalami kemacetan imbas kepadatan lalu lintas yang mengarah ke tol Tanjung Priok. Namun hanya sedikit hambatan yang ada, setelah berputar balik, dan kembali masuk ke tol yang mengarah ke Bandara, maka lalu lintas lancar dan tidak ada kendala kemacetan sampai Bandara Soekarno Hatta.

Berikut beberapa gambar dan youtube movie yang memperlihatkan jalan alternative ke bandara Soekarno Hatta melalui Pantai indah Kapuk

Jalan Alternatif Ke Bandara Soekarno Hatta Melalui Pantai Indah Kapuk2

Jalan Alternatif Ke Bandara Soekarno Hatta Melalui Pantai Indah Kapuk5Jalan Alternatif Ke Bandara Soekarno Hatta Melalui Pantai Indah Kapuk3

Youtube movie…

Demikian sekilas informasi tentang Jalan Alternatif Ke Bandara Soekarno Hatta Melalui Pantai Indah Kapuk, semoga berguna bagi anda yang sering melakukan perjalanan menuju Bandara Soekarno Hatta melalui tol Lingkar Barat.

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 894 Times

Be the first to comment on "Jalan Alternatif Ke Bandara Soekarno Hatta Melalui Pantai Indah Kapuk"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI