Jangan Melawan Arus Sebuah Edukasi Tertib Berlalu Lintas

jangan lawan arus 1r
header niko 728 x 90

 

Berikut ‘hanya’ sebuah himbauan dan contoh untuk jangan melawan arus sebuah edukasi tertib berlalu lintas, selanjutnya… tentu ada pada setiap individu pengguna jalan.

Seringkali dan bahkan sangat sering kita menyaksikan dijalanan banyak pengendara motor khususnya bahkan juga mobil melakukan pelanggaran lalu lintas dengan melawan arus. Bahkan mungkin untuk banyak orang karena sudah sebagai suatu kebiasaan, maka melawan arus dianggap sebagai hal biasa dan sudah tidak merasa sebagai beban bahwa ia telah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Alasan lebih dekat, cuma beberapa meter saja, yang lain juga melakukan dan banyak alasan lain seringkali mengemuka sebagai pembenaran tindakan pelanggaran.

Dibawah ini sebuah contoh jika kita sudah tidak peduli dan merasa terbiasa dengan melawan arus… padahal mereka hanya melawan arus tidak lebih dari 10 meter… (sumber gambar: youtube)

jangan lawan arus 1

jangan lawan arus 2

jangan lawan arus 3

jangan lawan arus 4

jangan lawan arus 5

jangan lawan arus 7

 

Jika sudah demikian, bukan hanya mereka yang melanggar lalu lintas dengan melawan arus yang dirugikan, kendaraan lain yang terlibat kecelakaan seringkali juga dipersalahkan bahkan sering dianggap lebih bersalah karena mereka dianggap menabrak… padahal hal itu tidak akan terjadi… jika… TIDAK ADA YANG MELAWAN ARUS…

Demikian himbauan jangan melawan arus sebuah edukasi tertib berlalu lintas… semoga bermanfaat.

 

Yuk Baca juga

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Arti Kotak Kuning di Perempatan Jalan Sebuah Edukasi Tertib Berlalu Lintas

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 143 Times

Be the first to comment on "Jangan Melawan Arus Sebuah Edukasi Tertib Berlalu Lintas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI