Jose Mourinho Akhirnya Dipecat dari Chelsea

header niko 728 x 90

Sungguh tragis nasib Jose Maurinho, setelah tahun lalu berhasil membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris, ternyata harus mengakhiri karier di Chelsea dengan begitu cepat setelah mengalami penampilan buruk di kompetisi musim ini dengan hanya mengumpulkan 15 angka dari 16 laga yang dijalani dan hanya menduduki peringkat 16, satu angka diatas ancaman degradasi. Padahal pelatih yang berusia 52 tahun ini baru mulai menjabat manajer Chelsea untuk yang kedua kalinya pada bulan Juni 2013 lalu.

Dalam pernyataan Chelsea, kamis 17 Desember, dikatakan Klub Chelsea dan Mourinho hari itu berpisah dengan persetujuan bersama. Dan Chelsea mengucapkan terima kasih atas sumbangannya yang besar sejak Mourinho kembali menjadi manajer pada musim panas 2013.

jose m2

Pemecatan pelatih asal Portugal ini juga menjadi pembicaraan hangat di sosial media. ESPN melaporkan, Mourinho menjadi topik pencarian terpopuler Google selama 25 menit, mengalahkan Star Wars – The Force Awakens, film terkenal yang baru mulai tayang hari ini, Jumat (18/12). Keputusan Chelsea ini juga menjadi trending topic di Twitter yang menggeser #StarWarsTheForceAwakens dari posisi teratas.

Di dalam negeri, berita ini juga mengalahkan tenarnya keputusan larangan beroperasinya Go-Jek dan sejenisnya yang sempat dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan baik di Twitter maupun Google.

Dikabarkan kandidat kuat pengganti Jose Maurinho untuk menjabat manajer Chelsea adalah Guus Hiddink yang berasal dari Belanda.

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 44 Times

Be the first to comment on "Jose Mourinho Akhirnya Dipecat dari Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI