Kapan Saat Mencuci Tangan dan Bagaimana Cara Terbaik Mencuci Tangan

Kapan Saat Mencuci Tangan dan Bagaimana Cara Terbaik Mencuci Tangan2
header niko 728 x 90

Saat kami berkunjung ke sebuah rumah sakit di kawasan BSD yaitu Rumah Sakit Eka, kami menemukan sebuah banner yang bercerita tentang Kapan Saat Mencuci Tangan dan Bagaimana Cara Terbaik Mencuci Tangan.

Informasi yang mungkin sangat sederhana namun belum tentu banyak orang memahami dengan baik dan benar tentang kapan sebaiknya kita harus mencuci tangan, baik saat berada di lingkungan rumah sakit maupun saat di tempat umum / sosiaL. Saat kita berada di lingkungan umum/social, kita dianjurkan untuk mencuci tangan antara lain saat kita akan makan, juga setelah makan. Selain itu kita juga dianjurkan mencuci tangan setelah kita memegang binatang, setelah kontak dengan lingkungan yang kotor, dan juga setelah dari toilet.

Saat kita berada di lingkungan rumah sakit, kita juga diharapkan memperhatikan kapan sebaiknya kita mencuci tangan. Kita dianjurkan mencuci tangan sebelum kita melakukan kontak dengan pasien, juga setelah terkena cairan dari pasien, selain itu kita juga sebaiknya mencuci tangan setelah kita melakukan kontak dengan pasien, juga kalo kita melakukan kontak dengan lingkungan area sekitar pasien. Dan kita juga harus mencuci tangan sebelum tindakan aseptis.

Selain kapan kita harus mencuci tangan, dijelaskan juga bagaimana cara terbaik kita mencuci tangan. Dalam banner tersebut disebutkan 6 langkah prosedur dalam mencuci tangan. Berikut keenam prosedur tersebut yang tertuang dalam banner…

Kapan Saat Mencuci Tangan dan Bagaimana Cara Terbaik Mencuci Tangan

 

Demikian informasi tentang Kapan Saat Mencuci Tangan dan Bagaimana Cara Terbaik Mencuci Tangan yang bersumber dari banner di Rumah Sakit EKA BSD. Semoga bermanfaat bagi kesehatan kita semua…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 151 Times

Be the first to comment on "Kapan Saat Mencuci Tangan dan Bagaimana Cara Terbaik Mencuci Tangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI