Kapten Tim Jerman Bastian Schweinsteiger Mundur dari Tim Nasional

Kapten Tim Jerman Bastian Schweinsteiger Mundur dari Tim Nasional
sumber: www. manutd.com
header niko 728 x 90

Berita bahwa kapten tim nasional Jerman Bastian Schweinsteiger mundur dari tim nasional tersebar setelah eks pemain Bayern Munchen yang sampai saat ini masih menjadi pemain Manchester United tersebut mengatakan kepada pelatih Jerman agar tidak lagi memanggilnya ke tim nasional pada kompetisi dimasa mendatang. Hal tersebut dirilis diakun resmi @BSchweinsteiger.

Kapten Tim Jerman Bastian Schweinsteiger Mundur dari Tim Nasional

sumber: www. dailymail.co.uk

Bastian Schweinsteiger telah membukukan 120 caps bagi tim nasional Jerman. Capaian tersebut menjadi yang terbanyak keempat setelah Lothar Matthaeus (150), kemudian Miroslav Klose (137), dan urutan ke tiga Lukas Podolski dengan 129 caps. Selama membela tim nasional jerman, Bastian Schweinsteiger telah membukukan 24 gol sejak debutnya tahun 2004.

Capaian tertinggi bagi tim nasional Jerman tentu saja adalah juara dunia 2014. Dalam laga Piala Eropa 2016 lalu, Bastian Schweinsteiger hanya mendapat sedikit kesempatan untuk berlaga.

Kapten Tim Jerman Bastian Schweinsteiger Mundur dari Tim Nasional

sumber: www. express.co.uk

Saat ini, Bastian Schweinsteiger juga dikabarkan akan meninggalkan klub Manchester United dan mencari klub baru setelah ia tidak mendapat tempat dalam rencana kedepan pelatih manchester United saat ini Jose Mourinho.

Demikian informasi tentang kapten tim nasional Jerman Bastian Schweinsteiger mundur dari tim nasional. Siapa nantinya yang bakal menggantikan Bastian Schweinsteiger sebagai kaptem tim nasional Jerman? yuk kita tunggu bersama…

 

Baca juga:

13 Orang Sudah Resign Dari Kantor Karena Yang Satu Ini

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 54 Times

Be the first to comment on "Kapten Tim Jerman Bastian Schweinsteiger Mundur dari Tim Nasional"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI