Kuliner di Simpang Lima Kota Boyolali

raja iga kuliner di simpang lima boyolali1234
header niko 728 x 90
Salah satu daya tarik wisata di kota Boyolali adalah Simpang Lima Kota Boyolali. Disini dibangun salah satu ikon kota Boyolali yaitu patung kuda Arjuna Wijaya. Selain sebagai tujuan warga dalam maupun luar kota untuk sejenak menyaksikan megahnya Patung Kuda Arjuna Wijaya dan tentu saja menyempatkan diri untuk berfoto, kawasan simpang lima kota Boyolali ini juga berkembang wisata Kuliner, dengan mulai maraknya tempat makan disekitar simpang Lima kota Boyolali ini. Saat kami berkunjung ke kota Boyolali, kami sempat menikmati Kuliner di Simpang Lima Kota Boyolali ini.
Saat itu kami sempat menikmati iga bakar di rumah makan Raja Iga Bumbu Rempah-Rampah Boyolali, rumah makan yang ada di sebelah belakang dari posisi patung kuda Arjuna Wijaya. Disamping rumah makan ini, masih ada beberapa pilihan juga rumah makan di sekitar kawasan Simpang Lima Boyolali ini. Dan pada sore menjelang malam hari, dikawasan ini akan bermunculan warung-warung makan yang akan memanjakan para pengunjung dan penikmat kuliner di Simpang Lima Kota Boyolali ini.
Berikut informasi suasana rumah makan Raja Iga, menu makanan dan makanan yang sempat kami santap…
raja iga kuliner di simpang lima boyolali123

Pemandangan Arah Simpang Lima

 

raja iga kuliner di simpang lima boyolali12

Menu Rumah Makan Raja Iga

 

aja iga kuliner di simpang lima boyolali1

Ini dia… Hidangan Iga Bumbu Rempah

Demikian sekilas informasi tentang Raja Iga Kuliner di Simpang Lima Kota Boyolali… Selamat berkunjung dan menikmati wisata kuliner di Simpang Lima kota Boyolali.
BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 120 Times

Be the first to comment on "Kuliner di Simpang Lima Kota Boyolali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI