Leicester City Berhasil Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

leicester city menuju tangga juara liga inggris 4
header niko 728 x 90

 

Leicester City mungkin menjadi klub yang paling banyak diperbincangkan di dunia akhir-akhir ini, berbeda dengan klub lain yang bertabur bintang dan prestasi yang gemelap seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Munchen, Leicester City adalah tim gurem yang tidak memiliki bintang dengan rekor transfer yang besar. Namun demikian musim ini Leicester berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris sampai pekan ke-33 ini. Dan minggu ini Leicester City berhasil lolos ke liga Champions musim depan.

 

Kepastian Leicester City berhasil lolos ke Liga Champions adalah berkat kemenangan mereka pada pertandingan terakhir melawan Sunderland dimana mereka unggul 2-0 berkat gol Jamie Vardy. Sedangkan dalam pertandingan lain Manchester United yang berada di urutan 5 klasemen sementara kalah melawan Tottenham Hospur. Dengan hasil itu Leicester tidak mungkin lagi terkejar oleh peringkat 5 klasemen sementara dan dipastikan minimal Leicester City menempati posisi ke 4 Liga Inggris dan memastikan mereka berlaga di Liga Champions musim depan.

 

Namun demikian secara matematis sebenarnya masih ada hal yang bisa menggagalkan ‘kepastian lolos’ tersebut. Hal yang bisa membuyarkan perhitungan diatas bila Manchester City menjuarai Piala Champions dan Liverpool memenangi Liga Europa serta keduanya tidak berada di empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Karena dengan demikian peringkat empat klasemen akan menjadi korban tidak lolos Liga Champions dan hanya akan berlaga di Liga Europa.

 

leicester city menuju tangga juara liga inggris 5

 

Memang bagaikan cerita di negeri dongeng, dan sulit dipercaya pencapaian Leicester City musim ini. Musim lalu mereka menempati juru kunci Liga Inggris dan saat ini mereka diperhitungkan sebagai kandidat terkuat merebut gelar juara. Pesaing terkuat yang bisa menggagalkan mereka merebut gelar bisa didapat dari Tottenham Hospur, yang pada pertandingan terakhir berhasil menang atas Manchester United.

 

Dari tim gurem yang tidak pernah diperhitungkan sebelumnya, musim depan leicester City berkesempatan bertemu dengan tim-tim elit dunia seperti Barcelona, Real Madrid, Munchen, Juventus dan menjamu mereka di kandang mereka King Power Stadium.

 

Melihat permainan pemain-pemain top dunia seperti Lionel Mesi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan lainnya di stadion mereka, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para suporter Leicester City.

 

Demikian Leicester City berhasil lolos ke liga Champions musim depan, Apakah Leicester akan melanjutkan pencapaian mereka untuk tidak hanya menduduki peringkat 4 klasemen, tetapi merebut gelar juara Liga Inggris musim ini? Yuk kita tunggu bersama…

 

Yuk Baca juga

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

 

Leicester City : Klub Paling Fenomenal di Liga Inggris Musim 2015-2016

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 89 Times

Be the first to comment on "Leicester City Berhasil Lolos Ke Liga Champions Musim Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI