Leicester City Kandaskan Chelsea dan Pimpin Klasemen

header niko 728 x 90

Arsenal tidak bertahan lama untuk memimpin klasemen sementara Liga Inggris, , Selasa (15/12/2015) dinihari WIB di King Power Stadium, Leicester City berhasil mengkandaskan Chelsea 2-1 dan mengambil alih pimpinan klasemen sementara Liga Inggris.

The Foxes, julukan Leicester City dalam laga menghadapi Chelsea ini mengandalkan Jamie Vardy  sebagai tumpuan serangan, selain Riyad Mahrez, Leonardo Ulloa, dan Marc Albrighton dibelakangnya. Sedangkan Jose Mourinho mencadangkan Cesc Favbregas dan Gary Cahill dalam pertandingan ini.

Vardy berhasil membawa Leicester unggul dengan golnya di menit 34. Mahrez berhasil menggandakan keunggulan mereka dengan golnya di menit 48. Gol balasan Chelsea tercipta di menit 77 oleh Loic Remy.

Dengan kemenangan ini, Leicester mengumpulkan 35 angka dari 16 laga, unggul 2 angka dari Arsenal yang sebelumnya berhasl memimpin klasemen sementara. Sementara sang lawan Chelsea masih terpuruh di posisi ke-16 dengan 15 angka yang telah mereka kumpulkan dan hal itu hanya berjarak 1 angka dari zona degradasi.

lei4

Hasil kemenangan ini juga menempatkan Vardy sebagai penyerang tersubur liga Inggris saat ini dengan 15 gol. Bahkan jumlah gol Vardy setara dengan jumlah gol Cristiano Ronaldo (10 gol) digabung dengan gol Lionel Messi (5 gol).

Pemain Leicester yang juga cemerlang dalam laga ini adalah Riyad Mahrez. Bahkan Mahrez menyumbangkan satu gol dan satu assist pada laga ini. Sampai saat ini tercatat Mahrez telah terlibat dalam 18 gol untuk Leicester. Ia telah menciptakan 11 gol dan 7 assist dan merupakan kombinasi gol dan assist tertinggi di Premier League musim ini.

Apakah Leicester City bisa membuat kejutan dengan menjuarai Premier League musim ini?

Mari kita tunggu…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 54 Times

Be the first to comment on "Leicester City Kandaskan Chelsea dan Pimpin Klasemen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI