Leicester City : Klub Paling Fenomenal di Liga Inggris Musim 2015-2016

leicester city tim paling fenomenal 1
header niko 728 x 90

Jika kita berbicara tentang klub-klub bsar di Eropa, tentu kita akan menyebut nama-nama seperti Brcelona, real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United, Arsenal, Juventus… dan sederet nama besar dengan banyak fans di penjuru dunia. Namun akhir-akhir ini, ada nama yang mencuat ke permukaan dengan prestasi fenomenalnya… yaitu Leicester City. Leicester City, Klub Paling Fenomenal di Liga Inggris Musim 2015-2016… tidak berlebihan kalau kita katakan demikian.

leicester city tim paling fenomenal 3

Klub Liga Inggris ini, sampai saat ini masih berhasil memimpin klasemen sementara dengan 53 poin dari 26 laga. Hal yang tidak ada orang yang memprediksi sebelumnya, karena tim ini, musim lalu masih berkutat di dasar klasemen. Tentu saja banyak tim besar lain yang diprediksi sebelumnya untuk memimpin klasemen liga Inggris, seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, atau Chelsea.

Dengan pemain seadanya, tanpa diduga The Foxes julukan Leicester City berhasil menumbangkan tim-tim atas, dan memuncaki klasemen dan menjadi kandidat kuat juara pada musim ini. Pekan lalu tim ini berhasil mengalahkan kandidat kuat juara lainnya Manchester City. Walaupun pekan ini Leicester City kalah atas Arsenal 2-1, namun kans untuk menjadi juara masih tetap terbuka.

Manajer Leicester City Claudio Ranieri, adalah sosok dibalik sukses tim yang sebelumnya tidak diperhitungkan di Liga Inggris ini. Claudio Ranieri berhasil mengangkat tim yang sebelumnya ada di posisi bawah klasemen musim sebelumnya, menjadi kandidat juara tahun ini dengan pemain seadanya.

leicester city tim paling fenomenal 2

Pemain Leicester City yang saat ini dianggap menonjol dan sebagai kunci keberhasilan Leicester City memuncaki klasemen sementara adalah sang mesin gol Jamie Richard Vardy. Pemain yang lahir di Sheffield, Inggris, 1 November 1987 ini, sampai saat ini juga sebagai pencetak gol terbanyak liga Inggris. Pemain lain yang dianggap memiliki andil besar yaitu Riyad Mahrez. Pemain gelandang Leicester City ini  berkewarganegaraan Aljazair kelahiran Perancis. Tanpa mengesampingkan peran pemain lain sebagai sebuah tim, peran dua pemain ini dianggap sangat menonjol untuk membawa Leicester City pada pencapaiannya saat ini.

Catatan statistik Liga Inggris dalam 11 tahun terakhir menyebutkan tim yang memimpin klasemen Liga pada bulan Februari akan menuntaskan musim sebagai juara Liga Inggris… Akankah Leicester City mencatat sejarah menjadi juara Liga Inggris tahun ini? Patut kita tunggu sepak terjang tim gurem luar biasa ini…  Leicester City, Klub Paling Fenomenal di Liga Inggris Musim 2015-2016

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Leicester City Kandaskan Chelsea dan Pimpin Klasemen

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 292 Times

Be the first to comment on "Leicester City : Klub Paling Fenomenal di Liga Inggris Musim 2015-2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI