Leicester City Meniti Langkah Menuju Tangga Juara Liga Inggris

leicester city menuju tangga juara liga inggris5
header niko 728 x 90

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri selalu mengingatkan bahwa Leicester City belum memenangi gelar apapun. Namun demikian, pencapaian yang diraih Leicester city saat ini sudah menjadi bahan perbincangan paling hangat di dunia sepak bola. Musim 2013-2014 Leicester City bahkan belum berlaga di Liga Utama Inggris. Musim 2014-2015 mereka berada di peringkat 14 klasemen akhir Liga Inggris. Dan musim ini Leicester City meniti langkah menuju Tangga Juara Liga Inggris.

 

Setelah melewati pekan ke 33 dan menyisakan 5 pertandingan lagi, masih ada 4 tim yang memiliki kans untuk menjuarai liga Inggris, mereka adalah Arsenal, Manchester City, Tottenham Hospur dan Leicester City. Namun demikina kans terbesar hanya dimiliki Leicester City dan Tottenham Hospur.

 

leicester city menuju tangga juara liga inggris6

 

Leicester City sendiri memiliki nilai 72 unggul 7 poin atas Tottenham Hospur yang telah mengumpulkan 65 pion dari 33 pertandingan. Leicester City sendiri berhasil memenangi 6 laga terakhir mereka, sedangkan Tottenham Hospur harus kehilangan poin dengan kalah dari Arsenal dan seri melawan West Ham. Namun dengan kemenangan 3-0 di laga terakhir melawan Manchester United, tentu Tottenham Hospur masih memiliki kemampuan untuk menjuarai Liga Inggris.

 

Dengan 5 pertandingan sisa, Leicester City tinggal memenangi 3 pertandingan untuk merebut juara Liga Inggris, dengan catatan Tottenham Hospur juga memenangi setiap pertandingan mereka. Sedangkan Tottenham Hospur harus memenangi seluruh laga terakhir mereka sambil berharap Leicester City mengalami kekalahan.

 

Sedangkan Arsenal dan Mancester City, walaupun masih mungkin memenangi liga Inggris namun sangat tipis, karena jika mereka memenangi seluruh pertandingan sisa, The Gunners akan memiliki poin 77 dan The Citizens memiliki poin 75. Sedangkan saat ini Leicester City telah memiliki 72 poin.

 

Leicester City akan menghadapi 5 laga sisa melawan West Ham (home 17/4), Swansea (home 24/4), Manchester United (away 1/5), Eveston (home 7/5) dan Chelsea (away 15/5). Sedangkan Tottenham Hospur akan menghadapi 5 laga sisa melawan Stoke (away 19/4), West Brom (home 26/4), Chelsea (away 3/5), Southampton (home 8/5), dan Newcastle United (away 15/5).

 

Demikian Leicester City meniti langkah menuju Tangga Juara Liga Inggris. Apakah mereka akan mewujudkan cerita dongeng yang menjadi kenyataan… tim gurem  berhasil menjuarai Liga Inggris? Patut kita tunggu hasilnya…

 

Yuk Baca juga

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Leicester City Berhasil Lolos Ke Liga Champions Musim Depan 

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 97 Times

Be the first to comment on "Leicester City Meniti Langkah Menuju Tangga Juara Liga Inggris"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI