Liverpool di Bawah Asuhan Klopp Akhirnya Kalah di Liga Europa

liverpool vs villareal 6
header niko 728 x 90

 

Liverpool di Bawah Asuhan Klopp Akhirnya Kalah di Liga Europa atas tuan rumah Villareal. Pertandingan yang merupakan Leg pertama Semifinal Liga Europa tersebut berlangsung Jumat, 29 April 2016 dinihari WIB, di El Madrigal kandang Villareal.

Gol yang tercipta pada masa injury time ‘90+2” oleh Adrian memang cukup menyesakkan buat Liverpool. Simon Mignolet penjaga gawang Liverpool sempat memngangkat tangan berharap Adrian dalam posisi offside, namun penjaga garis menyatakan Asrian tidak offside dan 1-0 untuk Villareal.

liverpool vs villareal 3

liverpool vs villareal 4

liverpool vs villareal 5

Proses gol Villareal (sumber gambar:youtube)

Klopp secara khusus menyoroti posisi bek Liverpool Alberto Moreno yang tidak berada diposisinya saat serangan Villareal tersebut membuahkan gol. Dan ia beranggapan gol tersebut akibat kesalahan besar yang dilakukan Liverpool.

Namun demikian Klopp berharap Liverpool bisa membalikkan keadaan pada Leg II yang akan berlangsung dikandang Liverpool, Anfield, Jumat (6/5/2016). Dan memang dalam beberapa kesempatan, Liverpool mampu membalikkan keadaan walaupun sempat tertinggal dalam leg pertama sebelumnya. Dalam 5 kesempatan Liverpool kalah di leg I semifinal Liga Eropa, 3 kali Liverpool berhasil membalikkan keadaan dan maju ke Final.

Demikian Liverpool di Bawah Asuhan Klopp Akhirnya Kalah di Liga Europa atas tuan rumah Villareal. Di Leg I semifinal Liga Eropa, apakah Liverpool mampu membalikkan keadaan dan melangkah ke Final? Yuk kita tunggu di Leg II nanti…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Real Madrid Menahan Imbang Manchester City Pada Leg I Semifinal Liga Champions di Etihad

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 64 Times

Be the first to comment on "Liverpool di Bawah Asuhan Klopp Akhirnya Kalah di Liga Europa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI