Liverpool Kembali menjadi Kandidat Juara di Bawah Arahan Klopp

header niko 728 x 90

Setelah kedatangan Juergen Klopp ke Liverpool untuk menggantikan pelatih sebelumnya, tampaknya kinerja Klopp sampai saat ini menunjukkan tren yang baik. Banyak pengamat meyakini saat ini Liverpool kembali diperhitungkan untuk bisa menjuarai Liga Inggris ataupun Piala Liga.

Dalam pertandingan terakhir yaitu perempat final Piala Liga yang berlangsung di St Mary’s Stadium, Kamis (3/12/2015) dinihari WIB, Liverpool berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah Southampton, dengan skor sangat telak 6-1.  Dengan demikina Liverpool melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris.

a1

Keberhasilan Liverpool mencetak kemenangan besar di laga ini sebagai ke-90 kalinya dalam sejarah klub itu mereka mampu mencetak enam gol atau lebih.

Namun demikian pengamat mengatakan walaupun Liverpool menunjukkan peningkatan performa, dengan tiga laga pertama dengan hasil imbang, dan mencatatkan tujuh kemenangan dalam delapan laga berikutnya, serta sejauh ini baru satu kekalahan yang mereka telan dalam total 11 laga bersama Klopp, Liverpool dianggap hanya memiliki potensi sangat bagus untuk finis di empat besar Premier League.

Bagaimana menurut anda…? 🙂

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 36 Times

Be the first to comment on "Liverpool Kembali menjadi Kandidat Juara di Bawah Arahan Klopp"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI