Liverpool Singkirkan Dortmund Secara Dramatis di Perempatfinal Liga Europa

liverpool vs dortmund liga europa 7
header niko 728 x 90

 

Akhir pertandingan dinihari tadi Jumat (15/4/2016) WIB,   Liverpool Singkirkan Dortmund Secara Dramatis di Perempatfinal Liga Europa yang berlangsung di Anfield kandang Liverpool. Dengan demikian Liverpool berhasil melaju ke babak semifinal Liga Europa.

Borrusia Dortmund datang ke Anfeld dengan membawa hasil seri 1-1 di leg I. Dengan hasil tersebut tentu Liverpool lebih diunggulkan dengan bertindak sebagai tuan rumah dan memiliki 1 gol tandang. Namun demikian ternyata Dortmund berhasil unggul cepat di babak pertama. Dortmund berhasil unggul 2 gol di menit kelima lewat Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit kesembilan. Hasil ini bertahan hingga turun minum.

liverpool vs dortmund liga europa 3

Laga Liverpool vs Dortmund (sumber gambar: Youtube)

Liverpool dibawah tekanan. Dengan agregat gol sementara 3-1, Liverpool harus mencetak 3 gol tanpa kemasukan lagi untuk menang.Menit ke-48 Divock Origi menghidupkan peluang Liverpool dengan golnya, namun Marco Reus  kembali menjauhkan harapan Liverpool dengan mencetak gol menit ke-57,  dengan demikian agregat sementara 4-2.

liverpool vs dortmund liga europa 1

Gol Marco Reus

Ternyata dalam 30 menit terakhir, Dortmund kehilangan konsentrasi dan Liverpool berhasil mencetak 3 gol tambahan. Menit ke-66 Philippe Coutinho mencetak gol, disusul Mamadou Sakho menambah gol Liverpool. Kedudukan agregat sementara 4-4 namun Dortmund unggul gol tandang.

liverpool vs dortmund liga europa 6

Gol kemenangan Liverpool

Pada waktu injury time, Dejan Lovren berhasil mencetak gol untuk Liverpool dan menjadi pahlawan Liverpool untuk memenangi pertandingan dan melangkah ke semifinal Liga Europa.

Demikian Liverpool Singkirkan Dortmund Secara Dramatis di Perempatfinal Liga Europa. Selamat kepada Liverpool dan salut untuk Borrusia Dortmund… Siapa lawan selanjutnya Liverpool dibabak semifinal? Yuk kita tunggu bersama…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Atletico Madrid Kembali Singkirkan Barcelona dari Ajang Piala Champions

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 43 Times

Be the first to comment on "Liverpool Singkirkan Dortmund Secara Dramatis di Perempatfinal Liga Europa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI