Makan Sambil Petik Buah Strawberry di Lembang Bandung

header niko 728 x 90

Pernah jalan jalan ke Lembang? Daerah yang satu ini memiliki hawa udara yang dingin. Kalo udah dingin pasti rasanya cepat lapar. Bagaimana kalo makan sambil petik buah strawberry di Lembang Bandung? Nah…Kalau jalan-jalan ke Lembang sempetin dech mampir ke restaurant yang satu ini. Namanya NATURAL STRAWBERRY LAND AND RESTO yang beralamat di Jl. Tangkuban Perahu 109 Ciburial Lembang Bandung Barat. Di sini tersaji makanan khas sunda yang sangat nikmat dan menggugah selera dengan suasana alam yang sejuk. Semua menu selalu ada unsur strawberry nya.

 

Jangan lupa untuk memesan menu andalan ya, yaitu nasi liwet komplit + lalap. Nasi yang diolah dengan dipadukan buah strawberry ini nikmat dimakan hangat hangat. Ada juga menu yang lainnya lho seperti sayur asem, Gurame goreng kremesan, nasi tutug oncom dan ada juga sambal strawberry serta  masih banyak lagi.

natural resto and strawberry land 2

Setelah makan jangan langsung pulang yach, karena pengunjung bisa masuk ke area kebun strawberry lho. Kebun dengan luas lebih dari 1,5 hektar ini terdapat banyak pohon strawberry. Pengunjung hanya dikenai biaya Rp. 10.000 untuk tiket masuknya. Disana kita bisa memetik sepuasnya buah strawberry langsung dari pohonnya. Hitung  hitung sambil berolahraga ya karena pengunjung harus menaiki jalan setapak. Setelah dapat buahnya nanti ditimbang dan dikenakan biaya sebesar Rp. 75.000/kg. Hmm…sesuai lah karena buahnya masih segar…

natural resto and strawberry land 5

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang tempat ini, ini nomor telpon yang bisa Anda hubungi (022) 8278 2036 / 087825527771. Selamat wisata ke Lembang, dan makan sambil petik buah strawberry di Lembang Bandung… semoga bermanfaat… (ris)

 

Baca juga:

13 Orang Sudah Resign Dari Kantor Karena Yang Satu Ini

Hidup Sehat Bugar dan Langsing dengan Detox

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 699 Times

Be the first to comment on "Makan Sambil Petik Buah Strawberry di Lembang Bandung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI