Manchester City Menempati Peringkat Keempat Klasemen Akhir dan Berhak Ke Liga Champions Musim Depan

manchester city vs swansea - 2
header niko 728 x 90

 

Kepastian Manchester City menempati peringkat keempat klasemen akhir dan berhak ke liga Champions musim depan didapat setelah tim asuhan Manuel Pellegrini ini pada laga terakhir bermain imbang 1-1 melawan Swansea City. Laga ini berlangsung di Liberty Stadium, Minggu (15/5/2016) malam WIB.

Dalam laga ini, Manchester City dituntut minimal seri untuk menghindari kejaran dari Manchester United dan mengamankan satu tiket yang tersisa untuk berlaga di liga Champions musim depan. Manchester City unggul cepat di menit 5 berkat gol Kelechi Iheanacho. Namun setelah itu Manchester City gagal menambah gol walaupun menguasai pertandingan. Malahan sempat kebobolan dimasa injury time babak pertama oleh gol Andre Ayew. Dan hasil 1-1 bertahan sampai akhir laga.

manchester city vs swansea - 1

Dengan hasil ini dipastikan City tidak dapat terkejar oleh Manchester United di peringkat keempat klasemen akhir. Walaupun Manchester United memenangkan laga terakhir dan menyamai poin Manchester City, namun selisih gol City lebih baik dari Manchester United.

Berikut wakil Inggris yang berhak berlaga di liga Champions musim depan (2016/2017) Leichester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. Dan tiga tim yang harus terdegradasi dari Premier League musim depan adalah Newcastel United, Aston Villa, dan Norwich.

klasemen minggu terakhir liga inggris-1

Demikian Manchester City menempati peringkat keempat klasemen akhir dan berhak ke liga Champions musim depan, setelah bermain imbang melawan Swansea City.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Tanpa Pesta di Theater of Dreams Leicester City Juara Liga Inggris

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 57 Times

Be the first to comment on "Manchester City Menempati Peringkat Keempat Klasemen Akhir dan Berhak Ke Liga Champions Musim Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI