Manchester City Menjuarai Piala Liga Inggris Melalui Adu penalti Atas Liverpool

man city vs liv 5
header niko 728 x 90

 

Final Piala Liga Inggris antara Manchester City melawan Liverpool berlangsung di di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Manchester City Menjuarai Piala Liga Inggris melalui adu penalti atas Liverpool.

man city vs liv 3

Pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sampai babak extra time. Manchester City unggul di menit ke-49 lewat gol Fernandinho dan Liverpool sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat gol Philippe Coutinho.

 

Willy Caballero, kiper berusia 34 tahun yang selama ini selalu menjadi sorotan karena penampilannya yang dianggap tidak memuaskan di Manchester City, ternyata menjadi pahlawan keberhasilan Manchester City untuk menjuarai Piala Liga Inggris tahun ini. Willy Caballero menjawab kepercayaan Pellegrini untuk mengawal gawang Manchester City di final Piala Liga Inggris kali ini dengan tampil gemilang saat adu penalti.

man city vs liv 1

Willy Caballero behasil menggagalkan tendangan penalti tiga pemain Liverpool yaitu Lucas, Coutinho dan Adam Lallana. Dengan demikian Manchester City berhasil menang 1-1 (3-1) atas Liverpool dan berhak atas Piala Liga Inggris tahun ini.

 

Gelar ini menjadi gelar Piala Liga Inggris ke empat bagi Mancherster City dan menjadi gelar Piala Liga Inggris ke dua bagi Pellegrini di Manchester City. Setelah sebelumnya Pellegrini berhasil membawa Manchester City juara Piala Liga Inggris di musim 2013/2014.

 

Demikian Manchester City Menjuarai Piala Liga Inggris Melalui Adu penalti atas Liverpool dengan skor akhir 3-1.

 

Yuk baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Leicester City : Klub Paling Fenomenal di Liga Inggris Musim 2015-2016

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 53 Times

Be the first to comment on "Manchester City Menjuarai Piala Liga Inggris Melalui Adu penalti Atas Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI