Melihat Karakter Pria Dari Sikap Tangan

sikap tangan 1
header niko 728 x 90

Gaya atau sikap tangan seorang pria ternyata memiliki arti tertentu. Kita bisa memperkirakan kepribadian seorang pria dari gaya atau sikap tangannya. Mari kita melihat karakter pria dari sikap tangannya.

Jika kita sering melihat seorang pria sering memasukkan tangannya ke saku atau kantong celanannya, berarti dia memiliki penampilan cuek. Dia sangat menikmati hidup dalam arti ia tidak mudah menyerah dan sangat optimis dalam menghadapi kehidupan ini. Kelebihan yang orang ini miliki antara lain gampang bergaul, sportif, tertantang untuk tahu banyak masalah, tidak suka pilih-pilih teman. Namun tipe ini jarang punya teman sejati, karena sering kali cepat mencari lingkungan baru dan tidak bisa bertahan lama dalam sebuah lingkungan tertentu. Karena karakternya yang cepat bosan, pria seperti ini akan gampang gonta-ganti pacar.

Lain lagi jika kita melihat seorang pria yang suka menyilangkan kedua tangannya di bagian dada atau perutnya. Pria yang sering melakukan hal tersebut tergolong dalam pria yang periang, memiliki rasa humor yang tinggi dan suka sekali bersenandung. Ciri yang ada dalam sosok pria ini adalah murah senyum. Pria seperti ini memiliki daya pikat yang sangat kuat. Kelebihan yang ia miliki adalah sangat pintar menutupi perasaannya yang sedang galau. Kekurangannya ia sering menyimpan rahasia dan tertutup. Namun kepada mereka yang sudah ia percaya atau yang dikenalnya, ia bisa sangat terbuka. Pria seperti ini mudah jatuh cinta dan cepat bosan. Namun bila sudah benar-benar cinta, dia tidak akan ke lain hati.

Ada juga pria yang sering kali kita lihat memiliki kebiasaan suka mencabuti jenggotnya. Ternyata pria seperti ini memiliki bakat pemimpin. Ia memiliki karisma dan kepercayaan yang tinggi. Pekerjaan sehari-harinya adalah berpikir. Ia selalu memikirkan setiap masalah secara mendalam. Kekurangan yang ada dalam pria seperti ini adalah sedikit angkuh dan mudah tersinggung. Pria seperti ini gampang-gampang susah jatuh cinta karena terkesan ingin dikejar. Bagi yang menaksir pria seperti ini harus lebih agresif.

b

Satu lagi sikap tangan yang bisa kita perhatikan yaitu pria yang sering garuk-garuk kepala yang tidak gatal. Pria seperti ini ternyata adalah pria yang baik hati. Ia penuh kasih sayang dan gampang sekali iba dengan sesama yang menderita. Semboyan hidup yang ia miliki adalah memberi dan memberi, apakah berupa materi, atau sekedar nasehat. Pria seperti ini memiliki kelemahan ragu dalam mengambil keputusan. Namun dalam urusan asmara ia sangat romantis dan setia.

Demikian informasi tentang melihat karakter pria dari sikap tangan, percaya atau tidak?

Terserah Anda… he3…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 399 Times

Be the first to comment on "Melihat Karakter Pria Dari Sikap Tangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI