Novak Djokovic Penguasa Tunggal Putra Australia Terbuka 2016

Novak Djokovic Penguasa Tunggal Putra Australia Terbuka 2016-1
header niko 728 x 90

Novak Djokovic kembali membuktikan dirinya sebagai petenis nomor satu dunia. Ia kembali menempatkan dirinya sebagai penguasa tunggal putra Australia Terbuka 2016. Enam gelar Australia terbuka sudah ia raih dan kemenangan di Australia Terbuka ini merupakan kemenangan Grand Slam ketiga secara berurutan.

Di final Australia terbuka, Novak Djokovic mengalahkan Andy Murray setelah sebelumnya di semifinal ia juga mengalahkan lawan beratnya Roger Federer. Kemenangan Djokovic atas Murray merupakan kemenangan ke empat di final Australia Terbuka, dan merupakan kemenangan ke-11 dari 12 pertemuan mereka.

Novak Djokovic Penguasa Tunggal Putra Australia Terbuka 2016-2

Mantan petenis nomor satu Inggris, Andrew Puri, menyamakan Djokovic ibarat Lionel Messi di sepakbola. Saat ini tidak ada yang bisa menyaingi, dan ibarat pemain dari planet lain.

Beberapa tahun terakhir, persaingan Novak Djokovic, Andy Muray, Rafael Nadal dan Roger Federer memang sangat ketat, dan peran Boris Becker sangat besar dalam diri Novak Djokovic untuk bisa unggul dalam persaingan antar mereka.

Novak Djokovic Penguasa Tunggal Putra Australia Terbuka 2016-3

Boris Becker adalah mantan pemain terbaik Jerman pada masanya dengan segudang prestasi dan nama besarnya. Saat ini ia menjadi pelatih bagi Novak Djokovic. Banyak dipercaya Boris Becker berhasil meningkatkan agresivitas Djokovic, juga meningkatkan aura sang pemain.

Peran sang pelatih bisa dilihat dari statistik di tahun 2011, Djokovic memenangkan 43 pertandingan secara berturut-turut dan memenangkan 3 Grand Slam. Namun di tahun 2015 statistik lebih baik lagi, ia memenangkan 82 dari 88 pertandingan, memenangkan 11 dari 15 partai final, serta mencapai semua final dari 4 Grand Slam dalam 1 tahun kalender.

Novak Djokovic Penguasa Tunggal Putra Australia Terbuka 2016-4

Demikian dengan sentuhan sang pelatih Boris Becker, Novac Djokovic kembali membuktikan diri menjadi yang terbaik sebagai penguasa tunggal putra Australia Terbuka 2016

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 75 Times

Be the first to comment on "Novak Djokovic Penguasa Tunggal Putra Australia Terbuka 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI