Pedagang Asongan di Jalan Tol Jakarta

Pedagang Asongan di Jalan Tol Jakarta1
header niko 728 x 90

Jakarta sangat terkenal dengan kemacetan jalannya. Tidak hanya jalan protocol atau jalan utama saja yang macet, bahkan jalan lingkungan juga tidak jarang sudah sering mengalami kemacetan, akibat tingginya pertambahan kendaraan bermotor di Jakarta, sedangkan pertambahan jalan sangat terkendala dengan lahan. Berikut adalah informasi imbas kemacetan jalan di Jakarta, yaitu Pedagang Asongan di Jakan Tol Jakarta.

Biasa bahkan sudah dianggap wajar, jika kita berada di Jakarta, banyak pedadang asongan menjajakan dagangan mereka di perempatan jalan atau lampu merah. Razia yang sering dilakukan seakan tidak bisa menghentikan kebiasaan para pedagang ini untuk menjajakan dagangannya di perempatan jalan Jakarta.

Seiring perkembangan waktu, ternyata kemacetan bukan saja berada di perempatan jalan Jakarta. Jalan Tol yang notabene jalan bebas hambatan, saat ini juga dilanda kemacetan panjang, dan hal ini dimanfaatkan banyak pedadang asongan untuk menjajalan dagangannya di jalan tol Jakarta. Dalam beberapa gambar dan video yang ada, terlihat banyak sekali pedagang asongan yang berjualan di jalan tol. Pernah kami juga melihat ada Razia terhadap pedagang asongan ini, namun seakan jumlah pedagang ini malahan semakin banyak.

Mungkin hanya satu cara agar para pedagang asongan ini tidak berjualan dijalan tol lagi… buat agar jalan tol tidak macet…

Pedagang Asongan di Jalan Tol Jakarta4

Pedagang Asongan di Jalan Tol Jakarta3

Pedagang Asongan di Jalan Tol Jakarta2

 

Video Youtube…

Demikian sekilas info tentang Pedagang Asongan di Jalan Tol Jakarta, tentu tidak dilarang siapapun berusaha mencari nafkah dengan berjualan di Jakarta, namun tentu harus memperhatikan tempat yang semestinya…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 143 Times

Be the first to comment on "Pedagang Asongan di Jalan Tol Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI