Pelanggaran lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Pesing Jakarta Barat

Pelanggaran lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Pesing Jakarta Barat
header niko 728 x 90

Bukan menjadi rahasia lagi, banyak sekali pengendara seeda motor di Indonesia, khususnya di Jakarta sulit untuk mentaati peraturan lalu lintas yang ada. Melawan arus, jalan di sebelah kanan, melanggar lampu merah, masuk jalur busway, ngebut, dan pelanggaran lain mudah kita jumpai setiap harinya. Berikut informasi Pelanggaran lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Pesing Jakarta Barat, yang dilalukan para pengendara sepeda motor. Karena jalan layang pesing ini memang diperuntukkan hanya untuk kendaraan roda empat, dan kendaraan roda dua dilarang melintas.

Namun jika kita amati tiap harinya, dipastikan selalu ada kendaraan roda dua akan melintas di jalan layang Pesing ini. Berikut gambar yang sempat kami ambil tanggal 12 Oktober 2016 lalu…

Pelanggaran lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Pesing Jakarta Barat

Youtube movie…

Memang sangat sulit untuk menghimbau para pengendara roda dua bahwa melintas di jalan layang ini sangat membahanyakan diri sendiri maupun pengendara lain. Padahal jika kita ukur waktu dengan melintas lewat jalan bawah juga tidak berbeda jauh waktu yang dibutuhkan.

Demikian informasi Pelanggaran lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Pesing Jakarta Barat, dengan harapan bisa menggugah para pembaca bisa lebih mentaati lalu lintas dan bisa menjadi contoh yang baik bagi orang lain.

 

Baca juga:

13 Orang Sudah Resign Dari Kantor Karena Yang Satu Ini

Hidup Sehat Bugar dan Langsing dengan Detox

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 132 Times

Be the first to comment on "Pelanggaran lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Pesing Jakarta Barat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI