Pencurian Bagasi Penumpang: Amankan Bagasi Anda!

bagasi pesawat-1
header niko 728 x 90

Baru-baru ini terungkap kembali terjadinya pencurian bagasi penumpang pesawat terbang. Walaupun bisa jadi sudah menjadi rahasia umum hal ini sudah lama dan sering terjadi, namun banyak pihak enggan untuk mengurus kehilangan barang akibat pencurian isi bagasi saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang. Akhir-akhir ini yang menjadi sorotan adalah bagasi penumpang pesawat sebuah maskapai yang tergolong paling sibuk di tanah air. Apapun maskapai yang kita pakai, sebaiknya kita juga tetap peduli terhadap barang bawaan kita dan berusaha mengamankan bagasi kita dari kemungkinan pencurian.

Beberapa waktu berselang pernah saya melihat sebuah video bagaimana seseorang bisa membuka koper kita hanya dengan sebuah pulpen dan kemudian menutup kembali tanpa ada bekas bahwa koper kita telah dibuka. Tentu cara-cara demikian yang juga dimanfaatkan oleh porter-porter yang tidak bertanggung jawab di bandara untuk dapat mencuri isi bagasi para penumpang pesawat terbang.

Untuk itu, agar perjalanan kita memakai pesawat terbang tidak terganggu dengan kasus pencurian isi bagasi, maka kita harus meyakinkan diri tidak menaruh barang-barang penting di bagasi kita. Usahakan barang-barang penting tetap kita bawa dalam tas tersendiri dan bisa kita bawa ke kabin pesawat.

Tambahan gembok bisa kita lakukan untuk mengamankan bagasi kita, dan usahakan posisi gembok dan kepala resleting kopor tidak bisa bergeser. Namun untuk memastikan bagasi kita aman, kita bisa manfaatkan jasa pembungkus koper bagasi yang tersedia di bandara, sehingga bisa memastikan bagasi kita terlindungi dari tangan-tangan jahi para porter yang tidak bertanggung jawab. Dan tentu memastikan perjalanan kita tidak akan terganggu dengan adanya pencurian bagasi penumpang.

Demikian sebuah saran agar kita terhindar dari pencurian bagasi penumpang, tentu kita sendiri yang harus peduli dan mengamankan bagasi kita dari kemungkinan buruk. semoga bermanfaat.

bagasi pesawat 2

Bagasi kita bisa dibuka hanya dengan pulpen

bagasi pesawat 3

Kunci resleting dan kepala tidak bisa digeser

bagasi pesawat 4

Manfaatkan jasa ‘wrapping’ bagasi

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 151 Times

Be the first to comment on "Pencurian Bagasi Penumpang: Amankan Bagasi Anda!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI