Pentingnya Memperhatikan Kualitas dan Kuantitas Tidur Kita

Pentingnya Memperhatikan Kualitas dan Kuantitas Tidur Kita
Harian Koran Sindo
header niko 728 x 90

Berikut adalah informasi berupa artikel yang sempat kami baca dari harian koran Sindo beberapa waktu silam, tentang pentingnya memperhatikan kualitas dan kuantitas tidur kita. Judul artikel tersebut adalah Kurang Tidur Picu Serangan jantung.

Diinformasikan dalam artikel tersebut pentingnya kita memperhatikan kualitas dan kuantitas tidur kita, Karena hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita dan jika kita mengabaikan hal tersebut akan berpengaruh terhadap berbagai macam penyakit dan yang paling mengancam adalah serangan jantung.

Disarankan kita tetap memperhatikan kuantitas tidur kita pada malam hari antara 7 sampai 9 jam dengan kualitas yang baik, yaitu suasana tenang dalam keadaanruangan yang gelap sehingga kualitas dan kuantitas yang baik akan berpengaruh terhadap keadaan tubuh kita. Selengkapnya… ini dia artikel yang sangat berguna untuk kita ketahui tentang kualitas dan kuantitas tidur…

Pentingnya Memperhatikan Kualitas dan Kuantitas Tidur Kita

Harian Koran Sindo

Demikian informasi yang kiranya sangat berguna untuk kita ketahui tentang Pentingnya Memperhatikan Kualitas dan Kuantitas Tidur Kita terlebih bagi anda yang terlewat tidak sempat mendapatkannya dari artikel harian Sindo beberapa waktu silam… semoga bermanfaat.

 

Baca juga:

13 Orang Sudah Resign Dari Kantor Karena Yang Satu Ini

Hidup Sehat Bugar dan Langsing dengan Detox

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 63 Times

Be the first to comment on "Pentingnya Memperhatikan Kualitas dan Kuantitas Tidur Kita"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI