Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017

Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017c
header niko 728 x 90

Sejak tanggal 20 Oktober 2017 lalu, bagi anda yang biasa melintas di jalan Kyai Tapa mengarah ke jalan Hayim Ashari dan sebaliknya dengan menggunakan mobil, anda tidak bisa lagi menggunakan jalur bawah yang melewati perlintasan (rel) Kereta Api. Untuk selanjutnya Anda harus memanfaatkan jalan layang Roxy. Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017 ini dilakukan sebagai penerapan jalan sebidang rel kereta api untuk meminimalisasi kecelakaan lalu lintas diperlintasan ral kereta api.

Dari data yang telah kami peroleh, spanduk sosialisasi sudah lama terpasang dan tercantum beberapa tahapan yang dilakukan misalnya ujicoba pelaksanaan penutupan dan jadwal penutupan permanen yang dilakukan pada tanggal 20 Oktober lalu.

Beberapa waktu lalu kami mencoba melintas di jalur bawah jalan layang Roxi, kami melakukannya pada hari Sabtu pagi untuk mengantisipasi kemacetan dan jalur yang memang belum kami mengerti. Berikut adalah beberapa gambar suasana penutupan jalan di jalur perlintasan kereta api jalan Hasyim Ashari Roxy…

 

Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017

Spanduk Sosialisasi

 

Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017w

Jika kita dari arah Jl. Gajahmada menuju jl. Kyai Tapa tidak terlihat ada pemberitahuan lagi bahwa jalur bawah jalan telah ditutup

 

Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017h

Suasana jalur bawah jalan layang Roxy (14 Okt 2017)

 

Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017b

Sudah tidak bisa lurus… harus belok kiri atau putar balik

 

Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017d

Gambar dari arah jl. Kyai tapa menuju jl. Hasyim Ashari di bawah jalan layang Roxi.

Dari apa yang terlihat, pelaksanaan penutupan diperlalukan untuk kendaraan roda 4 (mobil), karena terlihat sepeda motor masih bisa melintas. Kami tidak tau pasti apakah memang sepeda motor masih diberi akses melintas, atau memang mereka memaksa untuk melintas.

Memang segala hal yang baru yang menuju perbaikan seringkali membutuhkan pengorbanan, baik bagi sebagian kecil maupun bagi banyak orang. Seperti hal seperti ini, tentu akan ada penolakan bagi masyarakat sekitar yang mengalami hambatan dalam akses jalan karena penerapan jalan sebidang rel kereta api. Namun kiranya semua itu demi kebaikan bersama dan penataan kota dan lalu lintas yang lebih baik.

Demikian informasi suasana Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017. Semoga membawa kebaikan bagi semua.

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 110 Times

Be the first to comment on "Penutupan Jalan Lintasan Kereta Api di Jalan Hasyim Ashari ITC Roxy Sejak 20 Oktober 2017"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI