Pep Guardiola Melatih Manchester City Musim Depan Menggantikan Manuel Pellegrini

Pep Guardiola Melatih Mancester City Musim Depan Menggantikan Manuel Pellegrini 1
header niko 728 x 90

Setelah sekian lama menjadi spekulasi bagi banyak pihak kemana Pep Guardiola akan berlabuh musim depan setelah mengundurkan diri dari jabatan pelatih Bayern Munchen. Maka kini terjawab sudah. Pep Guardiola Melatih Manchester City Musim Depan Menggantikan Manuel Pellegrini.

Guardiola telah resmi dikontrak selama tiga tahun untuk melatih Manchester City mulai musim depan menggantikan pelatih saat ini manuel Pellegrini. Walaupun  Prestasi Pellegrini tidak begitu buruk di Menchester City, namun dibandingkan prestasi Guardiola yang begitu mentereng, dengan raihan 14 tropi untuk FC Barcelona, memang pantas kalau manajemen Manchester City lebih memilih Pep Guardiola untuk menukangi The Citizen.

Pep Guardiola Melatih Mancester City Musim Depan Menggantikan Manuel Pellegrini 2

Sejak Desember tahun lalu, memang Guardiola telah memberi pernyataan tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen, dan akan melanjutkan kariernya di Premier League. Dan dari banyak spekulasi kemana sang pelatih ini akan berlabuh. Telah terjawab sudah.

Manuel Pellegrini sendiri mengikuti proses negosiasi dan perekrutan Guardiola yang dilakukan Manchester City, dan ia telah meyetujui sejak dua pekan lalu untuk digantikan Guardiola musim depan. Dengan demikian Pellegrini harus mengakhiri kontraknya di Manchester City lebih awal yaitu tanggal 30 juni.

Pep Guardiola Melatih Mancester City Musim Depan Menggantikan Manuel Pellegrini 3

Pellegrini sendiri telah mengantar Manchester City sebagai juara Liga Primer dan juga Piala Liga di musim pertamanya yaitu 2013/2014. Tahun lalu The Citizen gagal merebut gelar. Musim ini ManCity masih berpeluang merebut empat gelar yaitu Liga Primer, Piala FA, Piala Liga, dan juga Liga Champions. Bahkan di Piala Liga, ManCity telah mencapai final bertemu Liverpool.

Demikian informasi tentang Pep Guardiola Melatih Manchester City Musim Depan Menggantikan Manuel Pellegrini, semoga menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar Manchester City…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 89 Times

Be the first to comment on "Pep Guardiola Melatih Manchester City Musim Depan Menggantikan Manuel Pellegrini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI