Pura Uluwatu Bali: Pesona Tempat Wisata Dengan Tari Kecak Saat Sunset

Capture1
header niko 728 x 90

Jika kita berwisata ke pulau Bali, salah satu tujuan wisata yang sangat menarik adalah Uluwatu atau lengkapnya Pura Luhur Uluwatu. Pura ini terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut. Berikut info Pura Uluwatu Bali: Pesona Tempat Wisata Dengan Tari Kecak Saat Sunset.

Pura Uluwatu juga menjadi terkenal karena tepat di bawahnya adalah pantai Pecatu yang sering kali digunakan sebagai tempat untuk olahraga selancar, bahkan even internasional seringkali diadakan di sini.

Jika kita berkunjung kesana, kita akan disuguhi pemandangan yang sangat mempesona, ombak pantai, karang terjal yang diatasnya terdapat pura, pura Uluwatu, dan tidak ketinggalan kita bisa menikmati tarian kas Bali yaitu tari Kecak.

Tari kecak merupakan pertunjukan tarian seni khas Bali yang lebih utama menceritakan mengenai Ramayana dan dimainkan terutama oleh laki-laki. Tarian ini dipertunjukkan oleh banyak (puluhan atau lebih) penari laki-laki yang duduk berbaris melingkar dan dengan irama tertentu menyerukan “cak” dan mengangkat kedua lengan, menggambarkan kisah Ramayana saat barisan kera membantu Rama melawan Rahwana.

Tidak ketinggalan kita bisa menikmati indahnya sunset sambil menikmati tari kecak ini.

Capture1

 

Yuk lihat videonya…

 

Demikina informasi tentang Pura Uluwatu Bali: Pesona Tempat Wisata Dengan Tari Kecak Saat Sunset. Selamat berkunjung ke ULUWATU…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 118 Times

Be the first to comment on "Pura Uluwatu Bali: Pesona Tempat Wisata Dengan Tari Kecak Saat Sunset"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI