Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang

Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang4
header niko 728 x 90

Setelah Gerbang Tol Karang Tengah di non aktifkan sejak tanggal 9 April 2017 dan mulai dibongkar, maka transaksi kendaraan keluar masuk tol dilakukan di pintu tol yang telah dipersiapkan sebelumnya. Salah satu pintu tol yang telah dibangun dan diaktifkan mulai tanggal 9 April 2017 lalu adalah Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang.

Pintu tol Kunciran 1 yang merupakan gerbang tol dengan 6 gardu/pintu digunakan untuk transaksi kendaraan yang akan keluar tol Jakarta-Tangerang yang mengarah ke Alam Sutera, tepatnya berada di KM 15 Tol Jakarta-Tangerang. Yang perlu diperhatikan bagi para pengendara yaitu sejak tanggal 1 Mei 2017, maka semua transaksi di pintu tol Kunciran 1 ini telah menggunakan E-Toll atau Non Tunai. Jadi semua kendaraan yang melewati pintu Tol Kunciran 1 ini harus mempersiapkan E-Toll Card atau E-Money untuk pembayaran Non Tunai. Jika masih belum mempunyai, mungkin ada petugas yang menjual E-Toll card di pintu tol yang ada, namun tentu saja hal itu akan memperlambat transaksi di pintu tol yang imbasnya penumpukan kendaraan di pintu tol, apalagi pada jam sibuk.

Sedangkan Pintu Tol Kunciran 2 dibangun diseberang Pintu Tol Kunciran 1, yaitu arah dari Alam Sutera mengarah atau masuk ke Tol Tangerang-Jakarta yang mengarah ke Jakarta. Pintu Tol Kunciran 2 juga dibangun dengan 6 gardu/pintu tol. Dan sama dengan Pintu tol Kunciran 1, di sini juga telah diterapkan penggunaan transakni non tunai di semua pintu/gardu.

Berikut adalah suasana pintu tol Kunciran 1 dan kunciran 2 Alam Sutera Tangerang, dan youtube movienya…

Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang

Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang5

Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang3

Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang2

 

Youtube movie..

 

 

Demikian informasi tentang Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang, semoga bermanfaat…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 1,060 Times

Be the first to comment on "Pintu Tol Kunciran 1 dan Kunciran 2 Alam Sutera Tangerang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI