Real Madrid Harus Bermain Sempurna di Leg Kedua Delapan Besar Liga Champions

madrid3
header niko 728 x 90

 

Para penggemar Sepak Bola khususnya penggemar Real Madrid tentu sangat menunggu pertandingan yang satu ini, leg kedua delapan besar liga Champions antara Real Madrid dan Wolfsburg di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2015) mendatang. Real Madrid harus bermain sempurna di Leg Kedua Delapan Besar Liga Champions.

 

Ya, memang Real Madrid tentu harus menampilkan permainan yang sempurna dalam laga ini. Dengan defisit 2 gol, maka Real Madrid harus memenangi pertandingan minimal dengan 3-0 untuk lolos ke babak empat besar Liga Champions.

madrid2

Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak real Madrid sendiri sampai mengingatkan rekan-rekannya akan tugas berat ini, agar mereka tampil habis-habisan dalam laga leg II ini. Dalam situs Resmi Madrid, CR7 mengatakan pertandingan ini harus menjadi malam yang sempurna.

 

Sang pelatih Zinedine Zidane juga sangat menyadari beban berat yang dipikul tim besutannya, namun dia mengingatkan para pemain agar tidak panik dan bermain sabar. Dia mengatakan masih ada waktu 90 menit untuk mencetak gol dan permainan tidak akan dimenangkan hanya dalam 10 atau 15 menit pertama saja.

 

Demikian beban berat ada pada kubu Real Madrid. Real Madrid harus bermain sempurna di Leg Kedua Delapan Besar Liga Champions. Apakah hal itu akan terwujud dan Real Madrid akan mampu membalikkan keadaan untuk lolos ke empat besar Liga Champions, atau Real Madrid akan tersingkir oleh tim yang mungkin bisa dibilang tidak diunggulkan di Liga Champions musim ini, Wolfsburg. Yuk kita tunggu bersama…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Real Madrid Kalah Dari Wolfsburg di Leg Pertama Delapan Besar Liga Champions 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 53 Times

Be the first to comment on "Real Madrid Harus Bermain Sempurna di Leg Kedua Delapan Besar Liga Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI