Real Madrid Kalah Dari Wolfsburg di Leg Pertama Delapan Besar Liga Champions

madrid wolfsburg 3
header niko 728 x 90

 

Real Madrid yang diunggulkan atas tuan rumah Wolfsburg dalam pertandingan leg pertama delapan besar liga Champions di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB tadi, ternyata harus pulang dengan membawa kekalahan. Real Madrid Kalah Dari Wolfsburg di Leg Pertama Delapan Besar Liga Champions dengan skor 2-0.

madrid wolfsburg 1

Wolfsburg berhasil unggul di menit 18 lewat titik penalti oleh Ricardo Rodriguez setelah Andre Schuerrle dilanggar di dalam kotak penalti oleh Casemiro. Seperti gol pertama yang dihasilkan lewat serangan balik, gol ke dua Wolfsburg juga dihasilkan lewat serangan balik, giliran Maximilian Arnold yang berhasil menjebol gawang Madrid di menit ke-25.

madrid wolfsburg 2

Real Madrid tidak erhasil mengejar ketinggalan dan kalah 2-0 dalam pertandingan leg pertama ini. Dengan demikian Real Madrid harus berhasil unggul 3-0 di leg kedua untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Dalam pertandingan lain di stadion Parc des Princes, tuan rumah Paris Saint-Germain ditahan imbang oleh tamunya Manchester City dengan skor 2-2. Dengan demikian Manchester City memiliki keuntungan tipis dengan 2 gol tandang yang mereka hasilkan.

Kevin De Bruyne membawa City lebih dulu unggul di menit ke-38. Namun 3 menit kemudian Zlatan Ibrahimovic berhasil menyamakan kedudukan. PSG berbalik unggul di menit ke-59 oleh gol Adrien Rabiot, namun City berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-72 lewat gol Fernandinho.

psg1

Manchester City memiliki keuntungan di leg kedua dimana mereka menjadi tuan rumah plus dua gol tandang mereka. Apakah Manchester City akan berhasil menyingkirkan PSG dan mencetak sejarah klub melaju ke semifinal Liga Champions? Yuk kita tunggu bersama.

Demikian Real Madrid Kalah Dari Wolfsburg di Leg Pertama Delapan Besar Liga Champions dan Parist Saint-Germain ditahan imbang Mancherster City dalam laga Kamis (7/4/2016) dinihari WIB.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Johan Cruyff Legenda Sepak Bola Belanda Telah Tiada

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 75 Times

Be the first to comment on "Real Madrid Kalah Dari Wolfsburg di Leg Pertama Delapan Besar Liga Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI